Connect With Us

Rebutan Pacar, Sopir Angkot di Ciledug Dibacok

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Februari 2015 | 15:39

Ilustrasi Bacok (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Hanya karena berebut wanita, dua sopir angkot C02 jurusan Jombang-Ciiledug, Kota Tangerang, berduel. Akibatnya, salah satu sopir, Haryo Yudiantoro alias Yudi mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya, hingga harus dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/2) kemarin. Berawal ketika pelaku, Adi, merasa tidak senang dengan Yudi karena dianggap berhubungan dekat dengan pacarnya berinisial D.

Adi yang rupanya telah memiliki istri ini berencana akan menikahi D secara siri menjadi istri ke dua. Namun korban menceritakan hubungan pelaku dengan D, kepada istrinya.

Begitu mendengar Adi memiliki pacar, istrinya langsung meminta cerai. Kemudian pelaku marah dan mencari keberadaan Yudi. Setelah bertemu di Jalan Raya Raden Fatah, Ciledug, keduanya langsung cekcok mulut.

Kemudian Pelaku menyerang korban dengan parang bertubi-tubi. Hingga korban menderita luka bacokan di seluruh tubuhnya. Akibat luka tersebut, korban harus dilarikan ke RSUD Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Afendi membenarkan peristiwa tersebut. Korban mengalami 12 luka bacokan setelah diserang pelaku.

"Pelaku dan korban sudah saling kenal karena sesama sopir angkot jurusan Jombang-Ciiledug. Korban selain sopir angkot juga menjadi kepala poll angkot," katanya, Kamis (26/2).

Saat ini, kata Kanit, pihaknya masih memeriksa tersangka untuk mengungkap motif yang sebenarnya. Sementara saksi korban belum bisa diperiksa karena dirawat intensif di rumah sakit. "Dugaan sementara karena dendam, pelaku kesal wanita yang disukainya didekati korban," katanya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill