Connect With Us

Begini Suasana Color Run di Kota Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 1 Maret 2015 | 17:28

Begini Suasana Color Run di Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Suasana gegap gempita mengiringi ribuan peserta color run yang dilepas langsung oleh Wali Kota  Arief R. Wismansyah, Minggu (01/03). Color Run yang diadakan sebagai bagian dari Perayaan HUT Kota Tangerang ke-22 menyedot perhatian berbagai kalangan masyarakat baik yang berasal dari Kota Tangerang maupun luar kota.

Dengan taburan bubuk cat yang ditebar panitia, para peserta berlari meninggalkan garis start. Wali Kota yang ditemani oleh Ibu Aini Suci Wismansyah dan Anak Perempuannya juga terlihat asyik menebarkan bubuk cat ke para peserta.

Para kepala SKPD dan Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri yang hadirpun tak luput dari keisengan Walikota yang dengan sengaja melempar bubuk cat ke arah mereka. Sebelumnya melepas peserta, Wali Kota juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang yang sangat beragam sebagaimana warna-warninya cat bubuk color run, bisa bersinergi membangun Kota Akhlakul Karimah.

Kejadian unik juga terjadi ketika Walikota memberikan aba-aba melepas peserta lari. Bila biasanya hitungan aba-aba dimulai dari angka 3 (tiga) ke angka 1 (satu) atau sebaliknya, saat itu Walikota mengajak para peserta untuk menghitung mundur dari angka 22, sontak ajakan tersebut langsung diikuti oleh para peserta dengan bersama-sama menghitung dari angka 22 sampai satu.

"Karena ini tahun ini Kota Tangerang, ulang tahun ke-22, mari kita bersama-sama berhitung mundur dari 22," serunya. Setelah finish, para peserta color run juga diajak untuk melakukan flashmob bersama-sama. Sambil ditaburi bubuk cat dan musik para peserta terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara sampai selesai.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill