Connect With Us

Dua Rumah di Pusat Pemotongan Ayam Tanah Tinggi Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Mei 2015 | 17:08

Tampak Rumah yang sudah ludes terbakar (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG-Dua rumah semi permanen di kawasan pusat pemotongan ayam, samping rel KA Tanah Tinggi, RT 01/14, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, ludes terbakar, Kamis (21/5) sore. Kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 01 Martono, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Tiba-tiba saja kobaran api sudah membakar lantai dua rumah milik salah satu pedagang ayam potong.

"Asalnya dari rumah Maryono. Saat itu sedang kosong, orangnya keluar. Saya lihat api sudah besar," jelasnya.

Kemudian warga yang terkejut dengan kebakaran tersebut langsung berusaha memadamkan dengan air di got yang berada di depan rumah. Namun karena bangunan berbahan semi permanen, api dengan cepat menyambar ke rumah di sampingnya.

Tak berapa lama api semakin besar dan tak terkendali hingga melalap seluruh bangunan. Warga lain yang tinggal di samping rumah yang terbakar langsung mengevakuasi barang-barang di rumah masing-masing.

Pemadam Kebakaran Kota Tangerang yang datang ke lokasi menerjunkan enam unit armada. Api baru bisa dijinakkan 30 menit kemudian setelah hampir seluruh bangunan ludes terbakar.

"Kita kesulitan memadamkan api karena tidak ada sumber air. Kali kecil yang berada depan rumah kondisinya mampet seperti got. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik," jelas Komandan Kompi Kamaludin Azizi.

 

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill