Connect With Us

Ini Kronologis Pembegalan di Jatiuwung Tangerang versi Ketua RT

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Juli 2015 | 16:11

Ilustrasi Tersangka. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Rizal Nurfaizun,19, warga RT 4/6 Kampung Leduk, Kelurahan Keroncongan, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang yang menjadi korban begal pada Senin (20/7/2015) malam.

Dia dirampas motor Ninja RR-nya CC 250 yang bernomor polisi B6683 GIF warna merah oranye saat tengah menjajal motor barunya itu. “Dia (korban) saat itu tengah menjajal motornya, niatnya mau mutar-mutar saja sendirian,” kata Ketua RT Arpane saat dihubungi, Selasa (21/07/2015).

Kemudian sampai di Jalan Dahu, persis di belakang Lotte Mart, Jatake, Kelurahan Keroncongan,  Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang dia langsung dipepet dua pengendara motor yang berboncengan dan ditodong benda yang mirip dengan senjata api.

“Sebelah kanan dan sebelah kiri, sehingga dia tidak bisa ngapa-ngapain lagi karena mau belok kanan ditodong pistol, disebelah kirim juga dipepet. Tak lama setelah itu menyusul pelaku lainnya yang juga berboncengan dengan menggunakan RX King,” terang Arpane.

Setelah itu korban yang sudah mulai ketakutan mencoba belok, sesampai di Sangiang. Tetapi, justru malah ditendang dan terjatuh dari motor.

“Kalau tempat dia terjatuh sudah masuk ke Sangiang Kecamatan Periuk, dekat dengan pemakaman umum, ” ucap Arpane.[Polres Tangerang Minta Korban Begal di Jatake Lapor Segera]

Setelah terjatuh korban kemudian ditinggal, sedangkan kendaraannya dibawa salah seorang pelaku. “Korban dibawa ke RS karena terjatuh. Memang biasanya di sini sering ada patrol, tetapi sepertinya sedang lemah karena lebaran. Ciri-cirinya saya enggak tahu, karena korban pagi tadi mengurus ke leasing, sekarang baru sedang melapor ke Polsek Jatiuwung,” tandasnya. [Pengendara Ninja RR Dibegal di Jatake Tangerang]

Kapolsek Jatiuwung Kompol Rully Indra Wijayanto mengatakan, hingga kini pihaknya masih belum mendapat informasi atau laporan atas peristiwa tersebut. “Namun, kami mengharapkan korban jika benar hal itu terjadi segera melapor. Wilayah kita luas, bukan berarti kita lengah, tetapi patrol harus bergantian ke setiap wilayah,” tuntas Kapolsek yang berhasil membongkar kasus spesialis rumah kosong itu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill