Connect With Us

Belum Ada Yang Mengakui Mayat Korban Begal di Gondrong

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 Juli 2015 | 13:14

Mayat Laki-laki masih menggunakan Helm di Gondrong Tangerang (Istimewa / Tangerangnews)


TANGERANG-Hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang mengakui mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di selokan, belakang Perumahan Green Lake City, RT 04/01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (25/7) lalu.

"Belum ada keluarganya yang datang ke RSUD Tangerang. Padahal kita sudah sebar informasi melalui media. Jadi kita belum tahu identitasnya," jelas Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Ipda Eko Hanindito, Senin (27/7).

Hal itu membuat pihaknya kesulitan untuk melakukan autopsi pada jenazah yang diduga korban begal tersebut. Pasalnya autopsi harus seizin keluarga. "Ya kita jadi kesulitan mau autopsi," kata Eko.

Menurut Eko, jika dilihat dari tubuh korban, terdapat memar pada badannya. Diduga korban tewas karena dipukuli. Namun pihaknya masih harus melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. "Ada luka memar, itu harus diperiksa lebih dalam," paparnya.

Seperti diketahui, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam selokan pada Sabtu (25/7) lalu. Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi tergeletak di dalam selokan dan masih mengenakan helm warna hitam, kaos putih serta celana pendek hijau. Diduga mayat tersebut merupakan korban begal.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill