Connect With Us

Kios Bensin di Bugel Ditabrak, Leni Tewas Terpanggang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 April 2016 | 10:00

Leni Tewas Terpanggang. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANG –Seorang wanita pengendara motor, Leni Setiawati ,25, karyawati swasta  tewas terpanggang setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kios bensin eceran di Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (22/4/2016) malam.

 

Korban diduga saat mengendarai motor kehilangan kendali. Sehingga, akibat kejadian itu tubuhnya gosong hingga sulit dikenali setelah api membakarnya hidup-hidup.

 

Kapolsek Karawaci, Kota Tangerang,  Kompol Munir mengatakan, korban yang mengendarai Honda Beat B 3849 CCS, tiba-tiba saja kehilangan kendali, hingga menabrak kios bensin eceran.

 

"Kecelakaan tunggal. Korban menabrak kios bensin di pingir jalan," kata Kompol Munir.

 

Kobaran api yang membakar tubuh korban diduga berasal dari percikan api pascaterjadinya benturan kios bensin dengan sepeda motor yang dikendarainya Warga yang melihat kejadian itu sempat mencoba menyelamatkan korban, namun bensin yang tumpah berantakan di lokasi membuat api dengan cepat berkobar dan membakar sekujur tubuh Leni.

 

Meski warga akhirnya berhasil memadamkan kobaran api, namun tubuh wanita itu terlanjur gosong. Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh petugas Polsek Karawaci dan Satlantas Polrestro Tangerang. “Kecelakaan tunggal. Korban menabrak kios bensin di pingir jalan,” kata Kapolsek.

 

Kobaran api yang membakar tubuh korban diduga berasal dari percikan api dari sepeda motor wanita malang tersebut. Warga yang melihat kejadian itu kemudian mencoba menyelamatkan korban. “Api berasal dari percikan sepeda motor yang menyambar ke kios bensin eceran,” ujar Kapolsek.

 

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill