Connect With Us

Bikin Macet, Parkir Liar di Depan Universitas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 18:31

Parkir liar di depan Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Parkir liar di depan Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, membuat jalan memerawut. Hal itu pun dikeluhkan para pengguna jalan.

Pantauan di lokasi, parkir sepeda motor tersebut menggunakan trotoar hingga  setengah lajur jalan yang kerap digunakan para pelajar dan warga menuju kawasan tersebut. Akibatnya, kerap terjadi kemacetan lalu lintas karena jalan terlalu sempit.

Agung, salah seorang pengguna jalan mengaku merasa terganggu dengan adanya parkir liar tersebut. Pasalnya banyak kendaraan yang melintasi jalan itu sehingga arus lalu lintas menjadi tersendat.

"Kalau lewat situ jadi susah. Jalan yang biasa untuk dua mobil jadi cuma muat satu mobil. Kalau pas jam-jam sibuk makanya sering macet," katanya, Jumat (29/4/2016).

Hal ini tentu mengganggu masyarakat. Apalagi parkir dikelola warga setempat yang tidak masuk pendapatan daerah. Karena itu dia berharap agar Pemkot Tangerang melakukan penertiban. "Harus disediakan juga fasilitas parkir yang memadai," tukasnya.

Hendra salah satu mahasiswa UMT mengatakan, Parkir liar tersebut kebanyakan digunakan para mahasiswa lantaran terbatasnya lahan parkir di dalam gedung UMT

"Jadi pada parkir di pinggir jalan semua. Karena kalau di dalam gedung enggak muat," jelasnya.

 

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill