Connect With Us

Ratusan Kendaraan Terjaring Razia Pajak di Cikokol

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Mei 2016 | 18:39

Ratusan kendaraan roda dua dan empat terjaring razia petugas gabungan dalam Operasi Pajak Kendaraan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (4/5/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Ratusan kendaraan roda dua dan empat terjaring razia petugas gabungan dalam Operasi Pajak Kendaraan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (4/5/2016).

 

Operasi ini digelar Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Samsat Cikokol yang bekerja sama dengan Sat Lantas Polres Metro Tangerang ini setidaknya menjaring 120 kendaraan.

 

Kasie Pendindakan Kendaraan Samsat Cikokol  Ukeu Priyatna mengatakan, razia gabungan ini dilakukan untuk menindak para pengendara yang tidak membayar pajak kendaraannya.

 

 "Untuk hari ini ada 102 kendaran, kita lakukan pendataan karena banyak kendaraan yang pajaknya sudah melewati jatuh tempo," ungkapnya.

 

Bagi para pemilik kendaraan yang pajaknya sudah jatuh tempo, akan diberi batas waktu hingga tujuh hari untuk membayarnya di Kantor Samsat. “Jika batas waktu yang sudah di tentukan dan mereka belum bayar, kita akan lakukan pemblokiran STNK kendaraanya," jelas Ukeu.

 

Ukeu menambahkan, operasi pajak kendaran ini sendiri digelar selama tiga hari ke depan. “Harapan kita pemilik kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk taat bayar pajak," ucapnya.

 

 

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill