Connect With Us

Kota Tangerang Terima Penghargaan Otonomi Daerah

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Mei 2016 | 07:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah di Kantor Kecamatan Karawaci, Kamis (12/5/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 

TANGERANG-Bertepatan dengan Peringatan Hari Otonomi Daerah ke -20 dan Hari Kebangkitan Nasional Pemerintah Kota Tangerang mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerja dengan predikat tinggi dalam penyelenggaraan otonomi daerah dari Pemerintah Provinsi Baten.

 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Asisten Tata Pemerintahan Kota Tangerang, Saeful Rohman pada apel hari otonomi daerah ke 20, hari pendidikan nasional, hari ulang tahun perpustakaan nasional ke – 36, hari kesadaran nasional, serta hari kebangkitan nasional tingkat Provinsi Banten, yang dilaksanakan di lapangan Mesjid Raya Albantani KP3B Curug Serang, Jumat (20/5/2016).

 

Atas penghargaan tersebut, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berterima kasih terhadap jajaran pemerintah Kota Tangerang yang telah bekerja dengan baik. “Dengan adanya penghargaan ini diharapkan ke depannya Kota Tangerang dapat semakin sejahtera," sambungnya.

 

Menurut Arief, tanda kehormataan itu sepatutnya juga menjadi motivasi bagi Pemkot Tangerang untuk dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.

"Ini menjadi motivasi kami di Pemkot Tangerang dalam rangka memberikan pelayanan  yang terbaik bagi masyarakat. Penilaian ini juga kami harapkan benar-benar menjadi sebuah tolak ukur, bahwa Pemkot Tangerang terus berupaya melakukan inovasi  pelayanan bagi masyarakat," bebernya.

 

Untuk diketahui dalam beberapa tahun terakhir, Pemkot Tangerang terus membenahi pelayanan publik, dimulai dari peningkatan kualitas pelayanan dengan menerapkan pelayanan online, yang kemudian juga diikuti dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui program desentralisasi pelayanan publik dan juga penyediaan pelayanan administrasi kependudukan dan perijinan keliling.

 

"Termasuk peningkatan SDM aparat, kita telah terapkan metode Coaching dan Mentoring, sehingga atasan selain harus mampu mendelegasikan tugas juga harus mampu membimbing dan mengarahkan stafnya. Jadinya pimpinan tidak hanya asal perintah tapi juga harus mencontohkan," sambungnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill