Connect With Us

Malaysia Heboh Beredar Video Mesum Pemuka Agama

Sumber Merdeka | Minggu, 26 Oktober 2014 | 18:04

| Dibaca : 6524

Hari kemerdekaan Malaysia. (Bazuki Muhammad / REUTERS)

Publik Malaysia kini sedang dihebohkan peredaran video mesum yang pemeran prianya mirip Ustaz Azhar Idrus, pemuka agama kondang di Kota Petaling Jaya, Distrik Selangor.

Dalam rekaman yang beredar di Internet, pria ini melakukan adegan ranjang dengan seorang gadis lebih muda, seperti dilansir situs AsiaOne, Jumat (24/10).

Seorang sumber yang mengenal sang ustaz, membenarkan rekaman tersebut otentik. "Adegan mesum itu mungkin dilakukan dengan istri ketiganya, tapi karena biasanya mengenakan cadar, jadi agak susah memastikannya," ujarnya.

Skandal ini menyebar jadi isu politik. Ustaz Idrus adalah pendukung loyal Partai Islam se-Malaysia (PAS), oposisi yang masuk koalisi Pakatan Rakyat. Dia beberapa kali berkampanye agar masyarakat Selangor tak lagi mendukung partai penguasa, Organisasi Bangsa Melayu Bersatu (UMNO).

Saking terkenalnya, setiap ceramah Ustaz Idris dihadiri ribuan massa. Sudah berkembang spekulasi di forum-forum Negeri Jiran, bahwa video ini ada kaitannya dengan persaingan politik.

Zulkifli Wahab, salah satu staf Ustaz Idrus membantah keterangan sumber tersebut. Dia memastikan pemeran video mesum hanyalah pria yang kebetulan wajahnya mirip. "Saya pikir ada pihak-pihak berniat jahat menyebarkan video ini untuk merusak integritas ulama," kata Wahab.
 
TANGSEL
Ternyata di Tangsel Masih Banyak 'Helikopter' Terapung

Ternyata di Tangsel Masih Banyak 'Helikopter' Terapung

Jumat, 28 Februari 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Jamban apung atau yang sering disebut warga Tangerang 'helikopter' terapung ternyata masih ditemukan di Kota Tangerang Selatan

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

NASIONAL
SMSI Raih Penghargaan MURI

SMSI Raih Penghargaan MURI

Jumat, 28 Februari 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) meraih penghargaan dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt