Connect With Us

Coba Perkosa Teman Suami, Wanita Ini Ditahan Polisi

Sumber Kompas | Sabtu, 1 November 2014 | 14:37

| Dibaca : 4290

Ilustrasi Pemerkosaan (istimewa / TangerangNews)

Seorang perempuan di Texas, AS, diamankan aparat kepolisian setelah didakwa melakukan serangan seksual terhadap teman suaminya pada saat pria itu tengah tidur.

Megan Davis Hoelting (31), yang sudah ditangkap empat kali dalam sebulan terakhir ini, kepada Sherif Williamson County mengaku, dia memang menerobos masuk ke kediaman teman suaminya pada Senin lalu.

Harian The Smoking Gun mengabarkan, dengan hanya mengenakan pakaian tidur, setelah berhasil masuk ke dalam rumah itu, Megan menyelinap ke kamar pria tersebut. Setibanya di kamar pria itu, Megan melepaskan pakaian tidurnya dan dengan hanya mengenakan pakaian dalam dia naik ke atas ranjang si empunya rumah yang sedang lelap tertidur.

Dia atas ranjang, dia lalu menjepit pinggang pria itu dengan kedua kakinya, kemudian menciumi wajahnya. Kepada wakil kepala polisi daerah, korban mengatakan, dia terbangun dari tidur ketika merasakan seseorang menindihnya dan mencoba melakukan oral seks kepadanya.

Dalam suasana remang-remang di dalam kamar, korban berusaha melihat orang yang melakukan serangan seksual terhadap dirinya. Dia lalu menggunakan telepon genggamnya untuk sedikit memberi cahaya di ruangan yang gelap itu.

Betapa terkejutnya pria tersebut karena orang yang berada di dalam kamarnya dan berusaha berhubungan seks dengannya adalah istri teman dekatnya. Pria itu kemudian meminta Megan menghentikan perbuatannya dan segera meninggalkan rumah itu. Saat Megan menolak, pria tersebut kemudian menghubungi kantor kepolisian daerah.

Megan kini ditahan aparat keamanan setempat dan didakwa melakukan percobaan perampokan dan melakukan serangan seksual. Berdasarkan catatan kepolisian, Megan pernah ditahan pada 14 Oktober lalu untuk kasus pencurian, 16 Oktober kasus penyerangan, dan pada 21 Oktober karena mabuk di muka umum.
 
 
 
 
 
 
 

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro