Connect With Us

Cemburu, Wanita Ini potong Alat Vital Bekas Suaminya Agar tak Nikah Lagi

Sumber Merdeka | Kamis, 26 Maret 2015 | 16:44

Ilustrasi Pisau (Sumber Google / TangerangNews)

MANCANEGARA - Perempuan berusia 38 tahun di China ini sangat posesif, sampai membuat cacat mantan suaminya. Wanita bernama Fu asal Kota Fushan, Provinsi Guangdong itu memotong penis bekas pasangannya gara-gara khawatir pria hendak menikah lagi, awal pekan ini.

Tabloid Mirror melaporkan, Kamis (26/3), korban bernama Hong Shih kini sedang dirawat di rumah sakit setempat. Pria 38 tahun itu padahal seorang pengusaha terkenal di Kota Fusan.

"Saya tidak mengira akan seperti ini, karena Fu minta bertemu kembali awalnya untuk membahas kemungkinan rujuk," ungkap Shih.

Tanpa ada prasangka apapun, Shih bertemu Fu di dapur bekas rumah mereka. Pengusaha ini semula sudah berniat rujuk karena ingat nasib tiga anak hasil pernikahan mereka.

Tapi dalam pertemuan itu, tidak tercapai kata sepakat. Saat Shih kurang waspada, mantan istrinya memelorotkan celana olahraga yang sedang dia pakai.

"Saya kaget dan mencoba mengenakan kembali celana. Ketika itu (Fu) membungkuk lalu memotong kemaluan saya," kata pria nahas ini.

Sambil berteriak Fu menyatakan bahwa tidak boleh ada perempuan lain memiliki Shih. "Dia bilang kalau memang tidak bisa rujuk, dia tidak mau saya menikah lagi."

Beruntung, jarak rumah sakit dari kediaman Shih cuma 800 meter. Sambil berlumur darah, pria ini akhirnya mendapat perawatan. Setelah operasi tiga jam, dokter mengatakan penis Shih masih bisa berfungsi.

Fu kini masih diperiksa aparat kota Fusan. Setelah upaya pemotongan penis itu, dia sempat menjenguk Shih di rumah sakit, lalu menyerahkan diri ke kantor polisi.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill