Connect With Us

Karena Tatapannya "Goyahkan Iman" Artis Cantik ini Digugat

Bambang Surambang | Jumat, 12 Juni 2015 | 16:13

Vicki Zhao atau biasa juga menggunakan nama Zhao Wei adalah seorang penyanyi, model dan aktris asal China (TangerangNews / TangerangNews)

SHANGHAI - Mungkin ini kasus pengadilan teraneh yang pernah ada. Seorang pria di Shanghai, Tiongkok mengajukan gugatan terhadap aktris terkenal Vicki Zhao .

Pemicunya sungguh tak lazim, pria tersebut menganggap aktris itu memiliki tatapan yang menggoyahkan imannya.

Dilansir dari laman Shanghaiist.com, Selasa 9 Juni 2015, pria tersebut menuntut Zhao karena merasa ngeri saat ditatap oleh aktris itu melalui layar kaca. Ia mengklaim telah mengalami kerusakan spiritual akibat tatapan Zhao.

Vicki Zhao adalah seorang bintang dari sebuah drama televisi yang sedang populer berjudul Tiger Mom. Tayangan ini sudah menghias layar kaca Tiongkok sejak Mei lalu. Aktris ini menjadi pemeran utama di drama tersebut dan kini makin diidolakan di negeri Tirai Bambu.

Terkait gugatan kasus aneh tersebut, pengadilan Shanghai mengakui negaranya memang tengah mengalami peningkatan pengajuan kasus-kasus aneh sejak sebulan terakhir.

Fenomena ini diduga terjadi karena sistem birokrasi baru yang memudahkan masyarakat mendaftarkan tuntutan-tuntutan mereka. Sekalipun tuntutan itu terdengar aneh dan tidak masuk akal.

Hingga bulan ini, Pengadilan Shanghai di Distrik Baru Pudong telah menolak 14 kasus yang dianggap tak logis.

TagsGosip
KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill