Connect With Us

Perempuan Amerika Serikat Demo Bugil, Pertanda Kiamat Makin Dekat

EYD | Senin, 24 Agustus 2015 | 18:57

Perempuan Amerika Serikat saat ambil bagian dalam perayaan National Topless Day di Manhattan, Amerika Serikat, Minggu (23/8). (Reuters / ist)

Dunia saat ini bisa dikatakan semakin menua dan tak masuk akal. Bagaimana tidak, perempuan yang seharusnya menjaga auratnya malah melakukan hal nekad. Kejadian itu terjadi di Kota Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), Minggu (23/8).

Perempuan-perempuan dari berbagai usia yang tergabung dalam organisasi GoTopless itu beramai-ramai menuntut hak dan persamaan gender. Mereka turun ke jalan tanpa mengenakan baju atasan alias setengah telanjang. Pemandangan itu pastinya membuat banyak pihak merasa tidak nyaman.

Bagaimana bisa nyaman, kalau perempuan jaman sekarang mulai menuntut hal-hal aneh seperti itu. Apalagi, mereka protes ke dewan kota agar bebas mengumbar payudara kapan pun dan di mana saja, sama seperti kaum laki-laki. Permintaan yang tentu tak masuk akal bukan? Akan tetapi, mereka tetap ngotot melakukan aksi itu saat merayakan National Topless Day di Amerika Serikat, seperti yang dilansir melalui MIC.

Yang jelas, tuntutan itu paling aneh di muka bumi ini. Apalagi, mereka berencana menggelar acara demo serupa di 60 negara bagian Amerika Serikat lainnya. Kondisi itu menggambarkan hari kiamat sudah semakin dekat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill