Connect With Us

Setiap Orang Pernah Sekali Selingkuh semasa Hidupnya

EYD | Sabtu, 29 Agustus 2015 | 12:33

| Dibaca : 1454

Setiap orang mungkin tak menyadari bahwa mereka pernah melakukan perselingkuhan (kapanlagi.com / tangerangnews)

TANGERANG - Sejumlah peneliti menemukan fakta bahwa empat dari lima orang dewasa gemar berkirim pesan cabul atau yang lebih sering disebut dengan istilah sexting menggunakan ponsel pintar mereka.

Istilah sexting biasanya diartikan sebagai kegiatan berkirim pesan secara eksplisit yang berbau seksual, baik pesan teks ataupun berkirim konten foto. “Sexting adalah perilaku lazim yang dilakukan oleh orang dewasa untuk beragam alasan,” tulis Emily Stasko, mahasiswi doktoral psikologi di Drexel University di dalam studinya.

Dia melanjutkan temuan ini mengindikasikan hubungan kuat antara kegiatan berkirim pesan dan kepuasan seksual. Stasko melakukan penelitian ini bersama profesor Pamela A Geller yang menjalankan Women's Health Psychology Lab di Drexel.

Geller dan Stasko melakukan riset ke 870 orang berusia antara 18 dan 82 tahun untuk menjawab survei online mengenai sexting. Usia rata-rata responden tersebut adalah 35 tahun. Hasil survei mengungkapkan 88% responden melakukan sexting setidaknya sekali dalam hidupnya dan 82% gemar sexting pada tahun lalu.

Sementara 74% responden mengatakan mereka doyan sexting dengan pasangan masing-masing di dalam hubungan percintaan serius. Kemudian 43% menunjukan kegemaran sexting di dalam hubungan santai, lalu 12% mengaku doyan sexting dengan selingkuhannya.

Stasko dan Geller melaporkan, sekitar tiga perempat responden mengaku biasanya mereka melakukan sexting dari rumah dan 30% menyatakan doyan sexting saat sedang bekerja atau berada di luar rumah.

Mengutip situs Los Angeles Time, kegiatan sexting berperan penting bagi para responden yang tengah menjalani hubungan percintaan yang tak terlalu serius. Mereka mengaku bisa mendapatkan kepuasan seksual lebih tinggi.

Sementara Stasko dan Geller tak menemukan kaitan antara sexting dan kepuasan seksual bagi mereka yang sedang berada di dalam hubungan percintaan serius. Penelitian ini menekankan pada fakta mengenai sexting yang cenderung memiliki peran positif dalam membantu pasangan dewasa berkomunikasi.

“Saya menyarankan sexting untuk para pasangan sebagai sarana menunjukkan hasrat terhadap satu sama lain,” ungkap Patti Britton, pakar seksologi dari Institute for Advanced Study of Human Sexuality di San Francisco.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

BANTEN
Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah perumahan saat ini hadir dengan menawarkan berbagai konsep. Seperti di Seion @Serang, Banten yang memiliki konsep bernuansa Jepang

TANGSEL
Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sanski tegas bagi setiap orang yang membuang sampah sembarangan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman