Connect With Us

Anak Ultah ke-18, Ibu Kasih Kado Kokain

EYD | Minggu, 13 September 2015 | 14:12

Nicola Austen kini harus berurusan dengan hukum setempat setelah kedapatan memiliki 12 kantong kokain. Barang haram itu rencananya akan diberikan kepada putrinya yang akan berulang tahun ke-18 (daily mail / tangerangnews)

TANGERANG – Mana ada sih seorang ibu yang bakal menjerumuskan anaknya ke dalam hal negatif? Seharusnya memang begitu sih, namun untuk kasus ini tampaknya bisa jadi pengecualian. Bagaimana tidak, seorang ibu sengaja memberi hadiah kokain pada anaknya yang bakal berulang tahun ke-18.

Wah, ini sih namanya sudah gila banget. Bagaimana mungkin seorang ibu tega memberi jalan anaknya untuk masuk ke dunia obat-obatan terlarang. Memang, ini tidak masuk di akal sama sekali. Akan tetapi, mau bagaimana lagi toh seorang ibu yang tinggal di Kent, Inggris, ini melakukannya.

Adalah Nicola Austen, seorang ibu berusia 37 tahun, yang terlalu memanjakan anak perempuannya ketika akan berulang tahun ke-18. Entahlah, bisa jadi memang dia ingin anaknya merayakan ulang tahun dengan cara yang tidak biasa, seperti dilansir melalui Daily Mail.

Cara ini sungguh keterlaluan, di mana Austen membelikan 12 kantong kokain seharga 300 pounds (sekitar Rp 6,6 juta). Belum lagi, aksinya tidak berhenti di situ saja. Dia juga menambah hadiahnya dengan menyewakan mobil limousine agar anaknya itu bisa menikmati barang haram tersebut sendirian.

Akhirnya, belum sampai anaknya menerima hadiah tersebut. Ternyata, ibunya malah tertangkap polisi menemukan 12 kantong yang disembunyikan di tiga kamar rumahnya. Sehingga, dengan bukti yang cukup kuat itu, sang ibu harus menghadapi tuntutan dari Jaksa wilayah. Austen akan dituntut sembilan bulan penjara.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TANGSEL
2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KOTA TANGERANG
Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Selasa, 16 April 2024 | 23:38

Terminal Poris Plawad Kota Tangerang mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill