Connect With Us

Bobot Anda Mau Turun 76 kg, Ikuti Saran Wanita ini

EYD | Sabtu, 19 September 2015 | 12:14

Simone Anderson terus mengunggah foto dirinya selama hampir satu tahun. Kegigihannya menurunkan berat badan pun akhirnya terbayar manis. (ist / tangerangnews)

TANGERANG - Simone Anderson, wanita asal Amerika Serikat, mengalami kenaikan berat badan yang drastis ketika dirinya masuk ke universitas. Saat kelulusannya, berat badannya telah mencapai 168 kg yang membuat ukuran bajunya berubah dari 14 menjadi 30. Bahkan, dia juga mengalami kesulitan berjalan hingga seperti kehabisan napas.

Wanita berusia 22 tahun itu akhirnya memutuskan melakukan diet. Sebagai motivasi, dia mengunggah fotonya setiap minggu agar keluarga dan teman-temannya bisa mengawasi. Siapa sangka 69.000 orang mengikuti kisah perjalanan dietnya di halaman Facebook. Hal itu tentu saja mendorong Simone untuk semakin giat menjalankan dietnya.

Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Simone pun berhasil menurunkan beratnya sebanyak 76 kg. Dia kemudian mengunggah fotonya untuk memberi semangat bagi orang lain. Dalam menjalankan dietnya, Simone mengganti kecintaannya terhadap karbohidrat dengan sayuran dan juga daging serta mengganti cemilan manis dengan buah-buahan. Dia juga melakukan olahraga, dimulai dari berjalan hingga akhirnya berlari.

Penurunan berat badannya yang cukup drastis, menyisakan gelambir kulit ditubuhnya. Dibutuhkan operasi selama 8 jam untuk menghilangkannya. Sebagai perayaan atas keberhasilan dietnya, wanita yang berprofesi sebagai make up artis ini pun mengadakan pesta besar bersama keluarga dan teman-temannya. "Sekarang, saya merasa sangat luar biasa, semua ini sungguh sangat layak," ucapnya.

 

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill