Connect With Us

Mau Cepat Terkenal, Ikuti Jejak Presenter Seksi Ini

EYD | Sabtu, 26 September 2015 | 10:01

Enki Bracaj saat menjadi presenter di stasiun televisi lokal Albania. Dia menjadi buah bibir karena penampilannya di layar kaca. (istimewa / tangerangnews)

Selain Turki, di benua Eropa yang mayoritas penduduknya beragama Islam adalah Albania. Karena itu, tentu saja negara yang terletak di Eropa tenggara itu memiliki adat istiadat yang kebanyakan menganut ajaran Islam.

Namun, baru-baru ini salah satu presenter di stasiun TV lokal, Zjarr, mendapat sorotan berlebih dari publik karena penampilannya yang terkesan super seksi saat membawakan berita. Enki Bracaj yang tadinya bukan siapa-siapa kini telah menjadi buah bibir masyarakat.

Saat membawakan berita, blouse berwarna pastel yang dikenakannya sengaja dibiarkan terbuka dan membuat bagian payudaranya terekspos ke layar kaca. Kejadian tersebut sontak saja menjadikan gadis 21 tahun itu selebriti baru yang mengundang banyak perhatian dari publik.

Namun, menanggapi kejadian yang menimpa presenternya tersebut, Ismet Drishti sang pemilik stasiun televisi tempat Enki bekerja telah mengskors presenternya itu. “Saya sempat bilang padanya untuk konsentrasi pada jurnalistik serta pendidikannya dan saya bilang padanya jangan meneruskan penampilan seperti itu," ujar Ismet.

Sementara itu, Enki sendiri tak menyangka akan mendapatkan perhatian berlebih seperti ini dengan penampilannya yang disebut layak menjadi model majalah Playboy itu. “Saya tak berharap menjadi terkenal hanya dalam satu malam. Tak mudah masuk dalam industri televisi,” kata Enki membela diri.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill