Connect With Us

Ganja Senilai Rp146 Juta Jatuh dari Langit

EYD | Rabu, 30 September 2015 | 13:11

Ilustrasi daun ganja, yang mana daun haram senilai Rp147 juta jatuh di pekarangan rumah seorang warga di Amerika Serikat. (istimewa / tangerangnews)

Suara mirip sambaran petir yang menghantam rumah membuat Maya Donelly terbangun dari tidur nyenyaknya. Namun, ketika membuka mata dan melihat tak ada hujan, wanita itu pun kembali terlelap.

Keesokan paginya saat berjalan menuju depan rumah, Dia terkejut melihat serpihan kayu di tanah merusak carport atau halaman mobil miliknya. Penasaran, Maya pun membuka isi kotak kayu tersebut dan melihat sebuah barang terbungkus dengan plastik hitam.

Semakin penasaran, wanita itu kemudian membuka bungkusan plastik tersebut dan tercengang saat melihat isinya ternyata adalah ganja. Maya heran bagaimana ganja senilai Rp 146 juta itu bisa terjatuh dari atas langit di halaman depan rumahnya di Nogales, Amerika Serikat.

Tak ingin terlibat terlalu jauh, Maya kemudian membangunkan sang suami yang dengan segera menghubungi polisi setempat untuk memastikan barang yang ditemukannya. “Ini jatuh di samping kanan rumah anjing kami. Ini membuat lubang yang sempurna untuk carport kami,” ujar Maya.

Menurut laporan dari kepolisian, ganja tersebut bisa jadi selundupan milik bandar Meksiko yang dibuang karena kelebihan beban atau terjadi kecelakaan di pesawat. “Seseorang pasti membuat kesalahan dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi dari kesalahan ini,” kata Derek Arnson, kepala polisi Nogales.

Sementara itu, karena kerusakan yang disebabkan oleh paket yang jatuh dari langit tersebut, pasangan suami istri ini terpaksa harus merenovasi halaman depan rumah mereka. Untuk itu, mereka setidaknya harus merogoh kocek sekitar Rp7,3 juta.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill