Connect With Us

Ultah ke-103, Nenek ini Pakai Kostum Wonder Woman

EYD | Sabtu, 17 Oktober 2015 | 09:23

Mary Cotter ketika menjalani ulang tahunnya ke-103. Uniknya, dia mengenakan kostum wonder woman di acara tersebut. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Mary Cotter telah menginjak usia ke-103. Di usianya tersebut, nenek asal California, Amerika Serikat (AS), itu memilih mengenakan kostum pahlawan super Wonder Woman untuk menggambarkan keperkasaannya di usia senja.

Selain itu, Mary memilih pahlawan super karena kostum tersebut mencerminkan kepribadiannya sebagai bentuk penghargaan atas dirinya. Kostum Wonder Woman ini secara khusus diperoleh dari rekannya yang mengatakan kalau Mary adalah gambaran nyata dari Wonder Woman.

"Selama 25 tahun ini Mary telah berkontribusi secara luar biasa untuk kami. Dia dianugerahi kesehatan yang baik, kendati usia terus bertambah," ucap salah seorang penghuni panti.

Mary juga sempat membeberkan rahasia umur panjangnya. Dia mengatakan kalau kunci utamanya dengan menyibukkan diri. Pada masa mudanya, Mary adalah perenang kebanggaan sekolahnya. Di tahun 1960-an, dia beralih menjadi seorang pelatih renang dan pada tahun 90-an Mary menjalani kesibukan sebagai aktivis peduli penyu laut. "Umur hanyalah angka, bukan alasan untuk menjadi lemah," kata Mary.

Perayaan ulang tahun yang sangat unik ini diunggah oleh ABC7 News ke Facebook dan langsung menarik minat netter hingga mencetak 263.000 penonton.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill