Connect With Us

Jet Pribadi Tabrak Rumah dan Apartemen, 9 Orang Tewas

EYD | Rabu, 11 November 2015 | 10:05

Situasi jatuhnya jet pribadi di Ohio, Amerika Serikat (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Jet pribadi jatuh dan menabrak apartemen di Kota Akron, Ohio, Amerika Serikat. Sedikitnya 9 orang yang berada di dalam pesawat dilaporkan tewas. 

Dilaporkan media lokal seperti dilansir AFP, Rabu (11/11/2015), pesawat kecil bermesin kembar itu hendak mendarat di salah satu bandara setempat sebelum jatuh. Pesawat ini menabrak kabel listrik dan kabel telepon, kemudian menabrak rumah warga hingga akhirnya menghantam gedung apartemen.

Disampaikan pemilik jet pribadi itu, Augusto Lewkowicz seperti dikutip media setempat, Akron Beacon Journal, ada sembilan orang di dalam pesawat tersebut, termasuk dua pilot. "Tidak ada korban yang diyakini selamat," tulis surat kabar tersebut.

Lewkowicz menyatakan, dirinya tidak akan merilis daftar nama penumpang sebelum memberitahu keluarga mereka terlebih dahulu. "Saya berutang untuk mengabari kepada keluarga korban terlebih dahulu," ucapnya.

Jaringan televisi setempat, termasuk WOIO afiliasi CBS di Cleveland memberitakan dua orang tewas dalam insiden ini. Sedangkan petugas patroli jalan raya Ohio, Letnan Bill Haymaker menyatakan, tidak ada warga setempat yang menjadi korban akibat insiden itu.

Otoritas Kota Akron dalam pernyataannya menuturkan bahwa petugas pemadam kebakaran berupaya keras memadamkan kebakaran yang dipicu insiden itu. Penyebab jatuhnya pesawat belum diketahui pasti. Penyelidikan menyeluruh terhadap insiden ini tengah dilakukan oleh otoritas setempat bersama tim dari Badan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB).

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill