Connect With Us

Baku Tembak di Paris, Tiga Orang Ditangkap

EYD | Rabu, 18 November 2015 | 10:01

Ilustrasi Penembakan (TN / Ist)

TANGERANG - Tiga orang ditangkap dalam operasi penyerbuan kepolisian di Paris, Prancis, yang menargetkan seorang militan ISIS asal Belgia. Baku tembak mewarnai penyerbuan tersebut di sebuah apartemen di wilayah Saint-Denis, sebelah utara Paris.

Kepolisian Prancis tidak memberikan keterangan lebih detail mengenai ketiga orang yang ditangkap tersebut. Dalam insiden itu, dua orang tersangka militan tewas, termasuk seorang wanita yang meledakkan rompi bahan peledaknya.

Seperti dilansir kantor berita AFP, setidaknya tiga polisi juga terluka dalam operasi yang menargetkan militan ISIS asal Belgia, Abdelhamid Abaaoud. Pria berumur 27 tahun itu diyakini sebagai dalang serangan-serangan teror di Paris pada Jumat (13/11).

Wilayah terjadinya baku tembak ini merupakan tempat beradanya Stade de France, satu dari beberapa tempat yang diserang para pria bersenjata dan pengebom bunuh diri di Paris. Kelompok radikal ISIS telah mengklaim serangan teror di Paris yang menewaskan lebih dari 130 orang dan melukai lebih dari 300 orang itu.

Lewat video propaganda barunya, ISIS juga mengancam akan menyerang Amerika Serikat, Australia, dan negara-negara lain yang melancarkan serangan udara terhadap mereka. Bahkan, disebutkan ISIS, serangan tersebut akan lebih buruk daripada serangan di Paris.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill