Connect With Us

Mengenaskan, 8 Jasad Ditemukan dengan Leher Tergorok

EYD | Sabtu, 28 November 2015 | 07:54

Kepolisian Meksiko tengah menyelidiki penyebab atas meninggalkan delapan orang dalam sebuah van. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kepolisian Meksiko mendapatkan temuan mengerikan dan misterius. Sedikitnya delapan jasad manusia ditinggalkan di dalam mobil van dengan kondisi mengenaskan.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (28/11/2015), temuan mengerikan ini terjadi di wilayah Cuenca del Papaloapan, Oaxaca, Meksiko bagian selatan. Wilayah itu memang terkenal rawan kekerasan antargeng narkoba. Jasad-jasad itu ditemukan dengan kondisi leher tergorok.

Wakil Kepala Kepolisian Oaxaca Juan Mateo Rodriguez menyebutkan, tangan dan kaki jasad-jasad itu diikat. Beberapa jasad ditemukan ditumpuk begitu saja di dalam sebuah van, sedangkan beberapa jasad lainnya tergeletak di sekitar van tersebut. “Petani yang hendak berangkat kerja di sekitar kota Cosolapa menemukan jasad-jasad itu dan melaporkannya kepada kami,” tutur Rodriguez.

Delapan jasad itu diyakini korban pembunuhan, namun otoritas setempat belum menyebut dugaan pihak maupun kelompok yang bertanggung jawab atas jasad-jasad tersebut. Kota yang memiliki 15.000 penduduk itu berada di negara bagian Oaxaca yang dikenal sebagai salah satu wilayah termiskin di Meksiko. Tindak kriminal di wilayah ini selalu dikaitkan dengan kekerasan antara kartel narkoba setempat demi menguasai jalur penyelundupan narkoba ke Amerika Serikat.

Sejak 2006, tercatat lebih dari 100.000 orang tewas atau dilaporkan hilang dalam serangan kekerasan terkait geng narkoba.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill