Connect With Us

ISIS kembali Eksekusi Mati Lima Mata-mata Inggris

EYD | Senin, 4 Januari 2016 | 07:51

| Dibaca : 1396

Ilustrasi ISIS (Google / TangerangNews)

TANGERANG – Sebuah video yang beredar secara online mempertontonkan prosesi eksekusi terhadap lima orang tahanan Negara Islam untuk Irak dan Suriah (ISIS). Kelimanya dituduh sebagai mata-mata Inggris di Suriah.

Rekaman video yang disebarkan sayap media ISIS kemarin, seperti diberitakan New York Times, menunjukkan lima orang lelaki tertuduh telah melakukan kegiatan dokumentasi terhadap apa yang dilakukan ISIS di Raqqa, tempat markas besar kelompok teror itu berdiri.

Menurut ISIS, kegiatan mata-mata yang dilakukan kelima pria itu antara lain mengambil rekaman video dan memotret situs-situs kekuatan ISIS. Sumber ISIS mengatakan, kelimanya melakukan kegiatan tersebut didasari atas sesuatu imbalan. Namun, hal tersebut belum bisa diverifikasi kebenarannya.

Dalam rekaman video eksekusi, para pria dengan berbahasa Arab diperkenalkan sebagai musuh dan dinyatakan sebagai individu yang murtad dari kepercayaan yang mereka anut. Lantas dengan baju tahanan berwarna oranye di sebuah padang gurun mereka ditembak di kepala oleh para algojo bertopeng.

Para algojo mengatakan dalam video bahwa tindakan Inggris yang melancarkan serangan udara terhadap ISIS di Suriah sebagai tindakan bodoh dan arogan. Mereka berjanji bakal membalaskan dendam atas itu.

Sebelumnya, pemerintah Inggris memang melancarkan serangan terhadap ISIS. Hal itu dilakukan selepas teror yang menyerang Paris. Dalam serangan Inggris, setidaknya sejumlah pesawat tempur tornado membombardir wilayah Suriah yang dikuasai ISIS.

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi