Connect With Us

Bom Meledak di Istanbul, 10 Orang Tewas

EYD | Selasa, 12 Januari 2016 | 08:01

Petugas medis tengah membantu korban meledaknya bom di Kota Istanbul, Turki (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Ledakan besar mengguncang kawasan wisata Istanbul, Turki. Perdana Menteri Ahmet Davutoglu langsung menggelar rapat darurat dengan sejumlah menteri membahas insiden ini.

Seperti dilansir AFP, Selasa (12/1/2016), PM Davutoglu menggelar rapat keamanan dengan sejumlah menteri dan pejabat terkait. Dilaporkan media setempat, Today's Zaman, rapat keamanan ini digelar di Cankaya Palace, bekas kediaman kepresidenan.

Rapat keamanan ini dihadiri juga oleh Wakil PM Numan Kurtulmus, Menteri Dalam Negeri Efkan Ala, Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu, dan para pejabat dari Organisasi Intelijen Nasional (MIT), serta Direktorat Keamanan (EGM).

Otoritas setempat sejauh ini menyatakan, ledakan ini menewaskan 10 orang dan melukai 15 orang lainnya. Lokasi kejadian saat ini dipenuhi ambulans, truk pemadam kebakaran, dan tim penjinak bom. Helikopter kepolisian dilaporkan mengudara di atas lokasi kejadian.

Para korban luka dilaporkan dibawa ke Haseki Training and Research Hospital dan sejumlah rumah sakit lainnya.

Ledakan ini terjadi di Sultanahmet Square yang menjadi daya tarik turis di kota Istanbul. Sultanahmet juga diketahui terletak dekat dengan Blue Mosque dan Hagia Sophia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill