Connect With Us

Gara-gara Musik, Penumpang ini Berantem di Dalam Pesawat

EYD | Jumat, 11 Maret 2016 | 07:13

| Dibaca : 1092

Spirit Airlines (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Gara-gara suara musik, sejumlah penumpang maskapai berbujet rendah Amerika Serikat, Spirit Airlines, berkelahi di dalam kabin pesawat. Perkelahian para penumpang wanita ini terjadi sesaat setelah pesawat mendarat.

Seperti dilansir CNN, Jumat (11/3/2016), insiden ini terjadi di dalam pesawat Spirit Airlines dengan nomor penerbangan 141 yang mengudara dari Baltimore menuju Los Angeles pada Rabu (9/3) waktu setempat. Pesawat baru saja mendarat di Bandara Internasional Los Angeles dan tengah bergerak untuk parkir, ketika insiden terjadi.

"Dua penumpang (wanita), yang sepertinya berada di bawah pengaruh alkohol, memainkan musik dengan keras menggunakan pengeras suara portabel," tutur juru bicara Spirit Airlines, Paul Berry, dalam keterangannya.

"Beberapa penumpang lainnya menanyai mereka apakah suara musik bisa dikecilkan. Salah satu penumpang wanita menolak dan mengatakan 'Apa yang akan Anda lakukan?'," imbuhnya.

"Kemudian untuk memprovokasi penumpang lainnya, mereka mengangkat pengeras suara itu ke udara dan mengarahkannya ke penumpang yang meminta suara musik dikecilkan. Ini memicu penumpang lain mendekat dan terjadilah perkelahian," jelas Berry.

Menurut Berry, sedikitnya ada lima penumpang yang terlibat perkelahian. Para penumpang lainnya sibuk mengabadikan perkelahian itu dengan telepon genggam mereka.

Polisi bandara dan FBI dikerahkan menangani insiden ini, ketika pesawat berhenti sempurna. Namun, tidak ada dakwaan pidana yang dijeratkan kepada penumpang yang berkelahi itu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

KAB. TANGERANG
Muncul Petisi Warga Dasana Indah Tolak Karantina Pasien Covid-19 di Griya Anabatic

Muncul Petisi Warga Dasana Indah Tolak Karantina Pasien Covid-19 di Griya Anabatic

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:45

TANGERANGNEWS.com-Wacana Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk membuat tempat karantina pasien virus corona (Covid-19) di Wisma Atlet Griya Anabatic, Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile