Connect With Us

Gara-gara Musik, Penumpang ini Berantem di Dalam Pesawat

EYD | Jumat, 11 Maret 2016 | 07:13

| Dibaca : 1162

Spirit Airlines (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Gara-gara suara musik, sejumlah penumpang maskapai berbujet rendah Amerika Serikat, Spirit Airlines, berkelahi di dalam kabin pesawat. Perkelahian para penumpang wanita ini terjadi sesaat setelah pesawat mendarat.

Seperti dilansir CNN, Jumat (11/3/2016), insiden ini terjadi di dalam pesawat Spirit Airlines dengan nomor penerbangan 141 yang mengudara dari Baltimore menuju Los Angeles pada Rabu (9/3) waktu setempat. Pesawat baru saja mendarat di Bandara Internasional Los Angeles dan tengah bergerak untuk parkir, ketika insiden terjadi.

"Dua penumpang (wanita), yang sepertinya berada di bawah pengaruh alkohol, memainkan musik dengan keras menggunakan pengeras suara portabel," tutur juru bicara Spirit Airlines, Paul Berry, dalam keterangannya.

"Beberapa penumpang lainnya menanyai mereka apakah suara musik bisa dikecilkan. Salah satu penumpang wanita menolak dan mengatakan 'Apa yang akan Anda lakukan?'," imbuhnya.

"Kemudian untuk memprovokasi penumpang lainnya, mereka mengangkat pengeras suara itu ke udara dan mengarahkannya ke penumpang yang meminta suara musik dikecilkan. Ini memicu penumpang lain mendekat dan terjadilah perkelahian," jelas Berry.

Menurut Berry, sedikitnya ada lima penumpang yang terlibat perkelahian. Para penumpang lainnya sibuk mengabadikan perkelahian itu dengan telepon genggam mereka.

Polisi bandara dan FBI dikerahkan menangani insiden ini, ketika pesawat berhenti sempurna. Namun, tidak ada dakwaan pidana yang dijeratkan kepada penumpang yang berkelahi itu.

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi