Connect With Us

Polisi Masih Selidiki Kerusuhan di Penjara Alabama

EYD | Sabtu, 12 Maret 2016 | 06:56

| Dibaca : 591

Ilustrasi Penjara (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG – Kerusuhan terjadi di sebuah penjara di Alabama, Amerika Serikat. Para tahanan melakukan aksi pembakaran dan membalikkan tempat tidur para tahanan.

Seorang petugas di Kantor Kepolisian Wilayah Escambia seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (12/3/2016) mengkonfirmasi, kerusuhan terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Holman di Atmore, sekitar 80 km utara kota Mobile tersebut. Namun, dia menolak menjelaskan lebih detail situasi di penjara itu.

Belum jelas apa yang menyebabkan kerusuhan tersebut. Juga tidak diketahui ada tidaknya korban dalam insiden itu. Situs berita lokal, Al.com memposting foto-foto dan video yang menunjukkan para tahanan melakukan aksi pembakaran dan berkeliaran bebas di dalam penjara. Dalam video itu, beberapa napi tampak menutupi wajah mereka dengan handuk putih. Video itu tampaknya direkam oleh seorang tahanan.

Menurut Al.com, para tahanan menggunakan media sosial untuk melaporkan mengenai kerusuhan tersebut. Salah satu postingan di Facebook menyebutkan, para tahanan berjuang untuk hidup mereka.

Di penjara yang memiliki 1.031 tempat tidur untuk tahanan itu, terdapat beberapa napi yang telah divonis mati dan menanti eksekusi. Penjara berumur 46 tahun itu merupakan satu-satunya penjara di Alabama yang melakukan eksekusi mati.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

KOTA TANGERANG
Ungkap Kasus Narkoba, Polisi Tangerang Sita 568 Gram Sabu

Ungkap Kasus Narkoba, Polisi Tangerang Sita 568 Gram Sabu

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com—Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt