Connect With Us

Polisi Masih Selidiki Kerusuhan di Penjara Alabama

EYD | Sabtu, 12 Maret 2016 | 06:56

| Dibaca : 560

Ilustrasi Penjara (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG – Kerusuhan terjadi di sebuah penjara di Alabama, Amerika Serikat. Para tahanan melakukan aksi pembakaran dan membalikkan tempat tidur para tahanan.

Seorang petugas di Kantor Kepolisian Wilayah Escambia seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (12/3/2016) mengkonfirmasi, kerusuhan terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Holman di Atmore, sekitar 80 km utara kota Mobile tersebut. Namun, dia menolak menjelaskan lebih detail situasi di penjara itu.

Belum jelas apa yang menyebabkan kerusuhan tersebut. Juga tidak diketahui ada tidaknya korban dalam insiden itu. Situs berita lokal, Al.com memposting foto-foto dan video yang menunjukkan para tahanan melakukan aksi pembakaran dan berkeliaran bebas di dalam penjara. Dalam video itu, beberapa napi tampak menutupi wajah mereka dengan handuk putih. Video itu tampaknya direkam oleh seorang tahanan.

Menurut Al.com, para tahanan menggunakan media sosial untuk melaporkan mengenai kerusuhan tersebut. Salah satu postingan di Facebook menyebutkan, para tahanan berjuang untuk hidup mereka.

Di penjara yang memiliki 1.031 tempat tidur untuk tahanan itu, terdapat beberapa napi yang telah divonis mati dan menanti eksekusi. Penjara berumur 46 tahun itu merupakan satu-satunya penjara di Alabama yang melakukan eksekusi mati.

TANGSEL
Partisipasi Pemilih Anjlok di PSU 2 TPS Ciputat Timur

Partisipasi Pemilih Anjlok di PSU 2 TPS Ciputat Timur

Rabu, 24 April 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat terjadi penurunan partisipasi pemilih saat digelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kecamatan Ciputat Timur. Pemilih yang datang ke TPS anjlok hingga 15 persen.

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby