Connect With Us

Kebakaran di Pusat Rehabilitasi Rusia, 12 Orang Tewas

EYD | Selasa, 15 Maret 2016 | 07:03

| Dibaca : 852

Ilustrasi kebakaran (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG – Kebakaran terjadi di sebuah pusat rehabilitasi di Rusia. Sebanyak 12 orang tewas dalam insiden maut tersebut.

Komite Investigasi Rusia yang menyelidiki kejahatan-kejahatan serius menyatakan, jasad ke-12 orang tersebut ditemukan di gedung hunian yang berada di wilayah Bashkortostan. Di antara para korban tersebut, dua orang di antaranya wanita.

"Mereka semua diyakini sebagai anggota sebuah pusat rehabilitasi sosial. Identitas mereka tengah diselidiki," kata para penyelidik seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (15/3/2016).

Warga setempat mengatakan, gedung satu lantai tersebut digunakan sebagai pusat rehabilitasi narkoba swasta. Gedung yang jendela-jendelanya berjeruji besi tersebut berlokasi di kota Sterlitamak, sekitar 1.200 kilometer sebelah timur Moskow, Rusia.

"Berdasarkan penampakan jasad-jasad, mereka tewas akibat keracunan karbon monoksida," kata kepala dinas darurat di Bashkortostan, Marat Latypov, kepada kantor berita Interfax.

Dia menambahkan, kondisi jendela yang berjeruji besi menyebabkan para korban tak bisa menyelamatkan diri. Kebakaran tersebut dilaporkan terjadi pada Senin (14/3) sekitar pukul 03.00 waktu setempat dan butuh waktu nyaris dua jam untuk dipadamkan.

Menurut kepala wilayah Bashkortostan, Rustem Khamitov, para korban sedang menjalani terapi untuk membuang "kebiasaan-kebiasaan berbahaya". Dia pun menyerukan penyelidikan untuk mengetahui mengapa "12 orang tinggal di dalam ruangan kecil dengan jendela berjeruji dan pintu logam."

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

KAB. TANGERANG
Sedang Mancing, Pria di Kelapa Dua Dijemput Ajal Saat Hari Kelahirannya

Sedang Mancing, Pria di Kelapa Dua Dijemput Ajal Saat Hari Kelahirannya

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:51

TANGERANGNEWS.com-Efih Sofyan, 59, ditemukan dengan tubuh kaku sudah tak bernapas di sekitar area terbuka milik Untar di Cibogo Kulon, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/7/2020) pagi.

BANTEN
Warga Tangerang Tewas Tergulung Ombak Pantai Anyer

Warga Tangerang Tewas Tergulung Ombak Pantai Anyer

Kamis, 2 Juli 2020 | 09:41

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan yang menewaskan wisatawan kembali terjadi di Pantai Anyer, Serang, Banten.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein