Connect With Us

Jatuh, Bangkai Pesawat Flydubai Nyaris Tak Tersisa

EYD | Sabtu, 19 Maret 2016 | 10:07

Puing-puing bangkai pesawat Flydubai yang berserakan setelah jatuh di wilayah Rusia (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan belasungkawa untuk seluruh keluarga korban tewas jatuhnya pesawat Flydubai di Rostov-on-Don, Sabtu (19/3/2016). Putin memerintahkan upaya membantu keluarga korban diprioritaskan.

"Presiden Rusia menyampaikan belasungkawa mendalam kepada semua pihak yang kehilangan orang tercinta dalam insiden ini," tutur juru bicara Kremlin atau Istana Kepresidenan Rusia, Dmitry Peskov, seperti dilansir Sputniknews.com.

"Gubernur (Rostov-on-Don) Vasily Golubev dan Menteri Urusan Darurat Vladimir Puchkov telah melaporkan kepada Putin, soal operasi pencarian di lokasi kecelakaan. Kepala negara menekankan prioritas saat ini ialah bekerja membantu keluarga dan kerabat korban," imbuhnya.

Peskov menambahkan, sejumlah menteri dan pejabat tinggi Rusia dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memantau jalannya operasi pencarian jasad korban, puing, dan kotak hitam pesawat. Penyelidikan atas insiden ini tengah dilakukan dengan dipimpin Komisi Investigasi Rusia. Informasi awal menyebut, pesawat pecah berkeping-keping setelah menghantam daratan di lokasi berjarak 250 meter dari landasan bandara Rostov-on-Don. Puing pesawat dilaporkan tersebar hingga sejauh 1,5 kilometer dari lokasi kejadian.

Dugaan awal menyebut hujan deras dan angin kencang menjadi penyebab jatuhnya pesawat yang membawa 55 penumpang dan tujuh awak ini. Pihak maskapai Flydubai telah memastikan tidak ada korban selamat dalam insiden ini.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill