Connect With Us

Tragis, Cewek di AS Diterkam Harimau hingga Tewas

EYD | Sabtu, 16 April 2016 | 10:12

| Dibaca : 5030

Ilustrasi diterkam macan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tragis! Seorang penjaga harimau di kebun binatang di Florida, Amerika Serikat, tewas setelah diserang seekor harimau jenis langka.

Stacey Konwiser yang merupakan penjaga utama harimau di Palm Beach Zoo, tewas diterkam seekor harimau Malaya di dalam kandang hewan berumur 13 tahun itu. Hewan ini merupakan satu dari empat ekor harimau Malaya yang ada di kebun binatang tersebut.

Juru bicara kebun binatang, Naki Carter mengatakan seperti dilansir CNN, Sabtu (16/4/2016), Konwiser tampaknya tidak melakukan apapun yang di luar kebiasaan, saat wanita berumur 38 tahun itu mengurus harimau tersebut di kandangnya. Kandang tersebut merupakan tempat harimau jantan tersebut tidur dan diberi makan.

Dikatakan Carter, saat kejadian pada Jumat, 15 April waktu setempat, harimau jantan tersebut tidak sedang dipertontonkan dan para pengunjung tidak melihat apa yang terjadi.

Kepolisian West Palm Beach menyatakan, harimau tersebut ditembak dengan obat bius, dan para petugas menunggu sampai obatnya benar-benar bekerja, sebelum mereka mendekati korban. Konwiser kemudian diangkut dengan helikopter menuju rumah sakit St. Mary's Medical Center.

Dikatakan Carter, Konwiser telah bekerja selama tiga tahun di kebun binatang dan sangat berpengalaman dengan harimau. Suaminya, Jeremy Konwiser, juga seorang pelatih di kebun binatang itu.

"Ini keahlian dia. Dia mencintai harimau. Anda tidak masuk ke pekerjaan ini tanpa kecintaan pada hewan dan mengerti bahaya yang ada," ujar Carter. "Saya menyebut dia lebih sebagai pembisik harimau," tutur Carter. "Mereka saling berbicara dalam bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh mereka," imbuhnya.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TANGSEL
Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan baliho bergambar bakal calon (bacalon) wali kota Tangsel. Baliho itu ditertibkan karena tak berizin

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt