Connect With Us

Pasangan Muda Nekat Bersetubuh di Peron Stasiun

FER | Rabu, 27 April 2016 | 23:00

| Dibaca : 6190

Cuplikan Asli Video Pasangan Muda Mesum (Sumber Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG - Akhir pekan lalu, pengguna kereta di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, dikejutkan aksi mesum sepasang kekasih. Mereka tanpa ragu berhubungan badan di peron stasiun tanpa peduli tatapan orang-orang sekitarnya. Lelaki dan perempuan berusia 20-an itu tak menghentikan aksinya walau beberapa orang merekam gambar.

 

Surat kabar the Daily Mail, Senin (25/4) melaporkan kejadian itu terjadi Minggu pagi ketika stasiun sudah cukup ramai. Mereka bercinta sambil tetap mengenakan baju dan melepas celana. Kawasan stasiun Liceu di akhir pekan biasanya dipadati turis asing yang hendak berkeliling Barcelona.

 

Dalam cuplikan video yang beredar di Youtube, terdengar suara cekikikan para penumpang kereta serta keluhan beberapa orang lainnya melihat kelakuan pasangan itu.

 

Ulah pasangan kekasih itu mengundang kecaman. Sahabat orang yang merekam keduanya bercinta sengaja menyebar video tersebut ke surat kabar El Periodico, agar aparat bertindak.

 

"Kami muak melihat situasi tak patut terjadi di stasiun. Menyebarkan video ini adalah wujud protes kami," ujarnya.

 

Pihak pengelola Stasiun Liceu mengaku tidak menyadari ada pasangan berbuat mesum di peron. Mereka berjanji akan melakukan penyelidikan serta memperkarakan pasangan kekasih tersebut.

 

Belum jelas apakah pasangan itu nekat bercinta di peron karena pengaruh alkohol atau sedang melakukan aksi bermotif tertentu. Peristiwa serupa ternyata pernah terjadi di resor Torrevieja, Costa Blanca, Spanyol. Saat itu sepasang anak muda juga nekat bercinta di hadapan banyak turis.

 

 

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt