Connect With Us

Pasangan Muda Nekat Bersetubuh di Peron Stasiun

FER | Rabu, 27 April 2016 | 23:00

| Dibaca : 6656

Cuplikan Asli Video Pasangan Muda Mesum (Sumber Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG - Akhir pekan lalu, pengguna kereta di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, dikejutkan aksi mesum sepasang kekasih. Mereka tanpa ragu berhubungan badan di peron stasiun tanpa peduli tatapan orang-orang sekitarnya. Lelaki dan perempuan berusia 20-an itu tak menghentikan aksinya walau beberapa orang merekam gambar.

 

Surat kabar the Daily Mail, Senin (25/4) melaporkan kejadian itu terjadi Minggu pagi ketika stasiun sudah cukup ramai. Mereka bercinta sambil tetap mengenakan baju dan melepas celana. Kawasan stasiun Liceu di akhir pekan biasanya dipadati turis asing yang hendak berkeliling Barcelona.

 

Dalam cuplikan video yang beredar di Youtube, terdengar suara cekikikan para penumpang kereta serta keluhan beberapa orang lainnya melihat kelakuan pasangan itu.

 

Ulah pasangan kekasih itu mengundang kecaman. Sahabat orang yang merekam keduanya bercinta sengaja menyebar video tersebut ke surat kabar El Periodico, agar aparat bertindak.

 

"Kami muak melihat situasi tak patut terjadi di stasiun. Menyebarkan video ini adalah wujud protes kami," ujarnya.

 

Pihak pengelola Stasiun Liceu mengaku tidak menyadari ada pasangan berbuat mesum di peron. Mereka berjanji akan melakukan penyelidikan serta memperkarakan pasangan kekasih tersebut.

 

Belum jelas apakah pasangan itu nekat bercinta di peron karena pengaruh alkohol atau sedang melakukan aksi bermotif tertentu. Peristiwa serupa ternyata pernah terjadi di resor Torrevieja, Costa Blanca, Spanyol. Saat itu sepasang anak muda juga nekat bercinta di hadapan banyak turis.

 

 

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi