Connect With Us

Heboh, Foto Gay Pangeran Charles Cium Lelaki

FER | Selasa, 31 Mei 2016 | 19:01

| Dibaca : 15534

Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. (Sumber Bintang / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Beberapa waktu lalu, Pangeran Charles kepergok mencium mesra seorang pria muda. Hal tersebut pun semakin memperkuat dugaan bahwa Pangeran Charles adalah seorang Gay.

Majalah luar negeri Globe, mengungkapkan bagaimana Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. Sontak, hal ini pun mengejutkan ibunya, Ratu Elizabeth.

Pangeran Charles memang disebut-sebut sebagai seseorang yang mengalami kelainan seks, dimana ia menyukai laki-laki. Sebelumnya Pangeran Charles juga dikabarkan pernah melakukan seks dengan pembantu laki-lakinya.

Seorang saksi mata yang tak lain adalah pegawai istana bernama George Smith, mengaku menyaksikan insiden seksual tersebut. Ia mengaku mencatat dan merekam apa yang dilihatnya dan memberikan rekaman tersebut kepada Putri Diana.

Mengenai keberadaan rekaman tersebut, kini bukti fisiknya ada ditangan mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell. Paul pun menyebarkan rekaman tersebut kepada keluarga kerajaan.  

Pangeran Charles pun mengeluarkan penolakan atas tuduhan tersebut. Charles juga mengatakan bahwa pembantunya tersebut mengalami gangguan stres, seperti yang diwartakan US Today. Tapi kini sepertinya dugaan bahwa Pangeran Charles adalah gay semakin kuat, setelah beredar foto-fotonya yang mencium manekin laki-laki tersebut.

 

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim