Connect With Us

Heboh, Foto Gay Pangeran Charles Cium Lelaki

FER | Selasa, 31 Mei 2016 | 19:01

| Dibaca : 17543

Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. (Sumber Bintang / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Beberapa waktu lalu, Pangeran Charles kepergok mencium mesra seorang pria muda. Hal tersebut pun semakin memperkuat dugaan bahwa Pangeran Charles adalah seorang Gay.

Majalah luar negeri Globe, mengungkapkan bagaimana Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. Sontak, hal ini pun mengejutkan ibunya, Ratu Elizabeth.

Pangeran Charles memang disebut-sebut sebagai seseorang yang mengalami kelainan seks, dimana ia menyukai laki-laki. Sebelumnya Pangeran Charles juga dikabarkan pernah melakukan seks dengan pembantu laki-lakinya.

Seorang saksi mata yang tak lain adalah pegawai istana bernama George Smith, mengaku menyaksikan insiden seksual tersebut. Ia mengaku mencatat dan merekam apa yang dilihatnya dan memberikan rekaman tersebut kepada Putri Diana.

Mengenai keberadaan rekaman tersebut, kini bukti fisiknya ada ditangan mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell. Paul pun menyebarkan rekaman tersebut kepada keluarga kerajaan.  

Pangeran Charles pun mengeluarkan penolakan atas tuduhan tersebut. Charles juga mengatakan bahwa pembantunya tersebut mengalami gangguan stres, seperti yang diwartakan US Today. Tapi kini sepertinya dugaan bahwa Pangeran Charles adalah gay semakin kuat, setelah beredar foto-fotonya yang mencium manekin laki-laki tersebut.

 

BANDARA
Asap Kebakaran Gudang Plastik Selimuti Langit Bandara Soekarno-Hatta

Asap Kebakaran Gudang Plastik Selimuti Langit Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 19 September 2019 | 18:05

TANGERANGNEWS.com—Asap pekat menyelimuti langit Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (19/9/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KOTA TANGERANG
PMI Kota Tangerang Peringkat 2 Jumbara Provinsi Banten

PMI Kota Tangerang Peringkat 2 Jumbara Provinsi Banten

Kamis, 19 September 2019 | 17:55

TANGERANGNEWS.com—PMI Kota Tangerang berhasil meraih peringkat 2 dalam ajang Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) III tingkat Provinsi Banten.

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy