Connect With Us

Heboh, Foto Gay Pangeran Charles Cium Lelaki

FER | Selasa, 31 Mei 2016 | 19:01

| Dibaca : 14412

Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. (Sumber Bintang / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Beberapa waktu lalu, Pangeran Charles kepergok mencium mesra seorang pria muda. Hal tersebut pun semakin memperkuat dugaan bahwa Pangeran Charles adalah seorang Gay.

Majalah luar negeri Globe, mengungkapkan bagaimana Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. Sontak, hal ini pun mengejutkan ibunya, Ratu Elizabeth.

Pangeran Charles memang disebut-sebut sebagai seseorang yang mengalami kelainan seks, dimana ia menyukai laki-laki. Sebelumnya Pangeran Charles juga dikabarkan pernah melakukan seks dengan pembantu laki-lakinya.

Seorang saksi mata yang tak lain adalah pegawai istana bernama George Smith, mengaku menyaksikan insiden seksual tersebut. Ia mengaku mencatat dan merekam apa yang dilihatnya dan memberikan rekaman tersebut kepada Putri Diana.

Mengenai keberadaan rekaman tersebut, kini bukti fisiknya ada ditangan mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell. Paul pun menyebarkan rekaman tersebut kepada keluarga kerajaan.  

Pangeran Charles pun mengeluarkan penolakan atas tuduhan tersebut. Charles juga mengatakan bahwa pembantunya tersebut mengalami gangguan stres, seperti yang diwartakan US Today. Tapi kini sepertinya dugaan bahwa Pangeran Charles adalah gay semakin kuat, setelah beredar foto-fotonya yang mencium manekin laki-laki tersebut.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

PROPERTI
Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Rabu, 22 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Apartemen Emerald Bintaro yang merupakan salah satu hunian vertikal unggulan dari PT Jaya Real Property,

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein