Connect With Us

Heboh, Foto Gay Pangeran Charles Cium Lelaki

FER | Selasa, 31 Mei 2016 | 19:01

| Dibaca : 13424

Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. (Sumber Bintang / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Beberapa waktu lalu, Pangeran Charles kepergok mencium mesra seorang pria muda. Hal tersebut pun semakin memperkuat dugaan bahwa Pangeran Charles adalah seorang Gay.

Majalah luar negeri Globe, mengungkapkan bagaimana Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. Sontak, hal ini pun mengejutkan ibunya, Ratu Elizabeth.

Pangeran Charles memang disebut-sebut sebagai seseorang yang mengalami kelainan seks, dimana ia menyukai laki-laki. Sebelumnya Pangeran Charles juga dikabarkan pernah melakukan seks dengan pembantu laki-lakinya.

Seorang saksi mata yang tak lain adalah pegawai istana bernama George Smith, mengaku menyaksikan insiden seksual tersebut. Ia mengaku mencatat dan merekam apa yang dilihatnya dan memberikan rekaman tersebut kepada Putri Diana.

Mengenai keberadaan rekaman tersebut, kini bukti fisiknya ada ditangan mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell. Paul pun menyebarkan rekaman tersebut kepada keluarga kerajaan.  

Pangeran Charles pun mengeluarkan penolakan atas tuduhan tersebut. Charles juga mengatakan bahwa pembantunya tersebut mengalami gangguan stres, seperti yang diwartakan US Today. Tapi kini sepertinya dugaan bahwa Pangeran Charles adalah gay semakin kuat, setelah beredar foto-fotonya yang mencium manekin laki-laki tersebut.

 

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide