Connect With Us

Heboh, Foto Gay Pangeran Charles Cium Lelaki

FER | Selasa, 31 Mei 2016 | 19:01

| Dibaca : 12587

Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. (Sumber Bintang / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Beberapa waktu lalu, Pangeran Charles kepergok mencium mesra seorang pria muda. Hal tersebut pun semakin memperkuat dugaan bahwa Pangeran Charles adalah seorang Gay.

Majalah luar negeri Globe, mengungkapkan bagaimana Pangeran Charles mencium bibir seorang pria yang diabadikan dalam foto-foto. Sontak, hal ini pun mengejutkan ibunya, Ratu Elizabeth.

Pangeran Charles memang disebut-sebut sebagai seseorang yang mengalami kelainan seks, dimana ia menyukai laki-laki. Sebelumnya Pangeran Charles juga dikabarkan pernah melakukan seks dengan pembantu laki-lakinya.

Seorang saksi mata yang tak lain adalah pegawai istana bernama George Smith, mengaku menyaksikan insiden seksual tersebut. Ia mengaku mencatat dan merekam apa yang dilihatnya dan memberikan rekaman tersebut kepada Putri Diana.

Mengenai keberadaan rekaman tersebut, kini bukti fisiknya ada ditangan mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell. Paul pun menyebarkan rekaman tersebut kepada keluarga kerajaan.  

Pangeran Charles pun mengeluarkan penolakan atas tuduhan tersebut. Charles juga mengatakan bahwa pembantunya tersebut mengalami gangguan stres, seperti yang diwartakan US Today. Tapi kini sepertinya dugaan bahwa Pangeran Charles adalah gay semakin kuat, setelah beredar foto-fotonya yang mencium manekin laki-laki tersebut.

 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TANGSEL
Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Senin, 29 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tak kuasa menanggung aib akibat perbuatannya, SP (18) warga Pondok Cabe Ilir, Pamulang ini tega mengaborsi janin kandungannya sendiri yang baru berusia lima bulan. SP yang dibantu RK (20) pasangan gelapnya itu melakukan aborsi dengan ca

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs