Connect With Us

6 Pria yang Memilih Hidup Terasing di Zaman Modern

FER | Jumat, 5 Agustus 2016 | 20:00

| Dibaca : 3150

Ilustrasi Terasing. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Rutinitas sehari-hari kadang bisa terasa menjenuhkan. Begitu juga dengan deretan kewajiban yang menuntut untuk dipenuhi sepanjang hari. Apalagi di zaman kecanggihan teknologi seperti sekarang ini. Hasrat untuk berkompetisi menjadi syarat wajib untuk bertahan hidup. Tak heran jika tingkat stres pada manusia modern sangat tinggi.

 

Alhasil, beberapa orang akhirnya memutuskan untuk menghindar dari hiruk pikuk dunia. Mereka memilih habiskan sisa umur jauh dari keramaian. Meski harus hidup sendiri, mereka merasa lebih damai. Berikut ini beberapa kisah mereka...

KAB. TANGERANG
Altar Gelar FGD Bahas Pengupahan PP 78 di Tangerang

Altar Gelar FGD Bahas Pengupahan PP 78 di Tangerang

Sabtu, 17 November 2018 | 22:44

TANGERANGNEWS.com- Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Altar) menggelar diskusi kelompok terpumpun (focus group discussion/FGD) bertema Evaluasi

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden