Connect With Us

6 Pria yang Memilih Hidup Terasing di Zaman Modern

FER | Jumat, 5 Agustus 2016 | 20:00

| Dibaca : 2839

Ilustrasi Terasing. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Rutinitas sehari-hari kadang bisa terasa menjenuhkan. Begitu juga dengan deretan kewajiban yang menuntut untuk dipenuhi sepanjang hari. Apalagi di zaman kecanggihan teknologi seperti sekarang ini. Hasrat untuk berkompetisi menjadi syarat wajib untuk bertahan hidup. Tak heran jika tingkat stres pada manusia modern sangat tinggi.

 

Alhasil, beberapa orang akhirnya memutuskan untuk menghindar dari hiruk pikuk dunia. Mereka memilih habiskan sisa umur jauh dari keramaian. Meski harus hidup sendiri, mereka merasa lebih damai. Berikut ini beberapa kisah mereka...

KAB. TANGERANG
Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Minggu, 18 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kamal Kajangan, Desa Gaga, Pakuhaji mengeluhkan tumpukan sampah di kali Sipon. Berbagai jenis sampah tersebut terbawa arus air kali selama musim penghujan.

PROPERTI
Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:13

TANGERANGNEWS.com-Sinasmas Land Group mengembangkan Galeri Iptek dan Inovasi (Gipti) bersama pemerintah di di lahan seluas 15 hektare di BSD City, Tangerang.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein