Connect With Us

6 Pria yang Memilih Hidup Terasing di Zaman Modern

FER | Jumat, 5 Agustus 2016 | 20:00

| Dibaca : 2892

Ilustrasi Terasing. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Rutinitas sehari-hari kadang bisa terasa menjenuhkan. Begitu juga dengan deretan kewajiban yang menuntut untuk dipenuhi sepanjang hari. Apalagi di zaman kecanggihan teknologi seperti sekarang ini. Hasrat untuk berkompetisi menjadi syarat wajib untuk bertahan hidup. Tak heran jika tingkat stres pada manusia modern sangat tinggi.

 

Alhasil, beberapa orang akhirnya memutuskan untuk menghindar dari hiruk pikuk dunia. Mereka memilih habiskan sisa umur jauh dari keramaian. Meski harus hidup sendiri, mereka merasa lebih damai. Berikut ini beberapa kisah mereka...

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KAB. TANGERANG
Awalnya Numpang Duduk Main HP, Warga Pagedangan Mendadak Tewas

Awalnya Numpang Duduk Main HP, Warga Pagedangan Mendadak Tewas

Minggu, 27 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Warga disekitar lapangan Pasar Burung, Kelurahan Curug Kulon, Curug, Kabupaten Tangerang dibuat panik dengan tewasnya seorang pria paruh baya di lokasi tersebut, Minggu (27/5/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya