Connect With Us

Empat Gadis Lelang Keperawanan dengan Alasan Mulia

FER | Jumat, 30 September 2016 | 22:00

| Dibaca : 14034

Catarina Migliorini (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Setiap orang tentu boleh punya keinginan untuk mempunyai harta yang cukup atau bahkan melimpah. Dengan harta itu orang bisa menikmati hidup yang lebih nyaman sesuai keinginan. Sebagian orang juga ingin mempunyai harta untuk tujuan mulia. Misalnya membantu orang lain yang kekurangan.

 

Untuk membantu orang lain bisa dilakukan dengan banyak cara, dari mulai yang sederhana hingga yang paling rumit. Ada juga sebagian orang yang ingin memperoleh uang untuk membantu orang lain dengan cara yang cukup ekstrem: menjual keperawanan.

 

 

Bagi kaum hawa sepatutnya keperawanan adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya. Tapi ada sebagian perempuan yang dengan berbagai alasan tertentu, rela menjual atau melelangnya demi mendapat keuntungan materi.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KAB. TANGERANG
Produksi Sajam, Polisi Masih Tahan 4 Pelajar

Produksi Sajam, Polisi Masih Tahan 4 Pelajar

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:53

TANGERANGNEWS.com-4 dari 106 pelajar yang diamankan Polresta Tangerang karena kedapatan hendak tawuran dengan membawa senjata tajam

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot