Connect With Us

Empat Gadis Lelang Keperawanan dengan Alasan Mulia

FER | Jumat, 30 September 2016 | 22:00

| Dibaca : 12521

Catarina Migliorini (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Setiap orang tentu boleh punya keinginan untuk mempunyai harta yang cukup atau bahkan melimpah. Dengan harta itu orang bisa menikmati hidup yang lebih nyaman sesuai keinginan. Sebagian orang juga ingin mempunyai harta untuk tujuan mulia. Misalnya membantu orang lain yang kekurangan.

 

Untuk membantu orang lain bisa dilakukan dengan banyak cara, dari mulai yang sederhana hingga yang paling rumit. Ada juga sebagian orang yang ingin memperoleh uang untuk membantu orang lain dengan cara yang cukup ekstrem: menjual keperawanan.

 

 

Bagi kaum hawa sepatutnya keperawanan adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya. Tapi ada sebagian perempuan yang dengan berbagai alasan tertentu, rela menjual atau melelangnya demi mendapat keuntungan materi.

TANGSEL
Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang Ayah Tiri berinisial JS, 31, warga Gang Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tega melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya PA, 10, dan ROR, 7.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

KAB. TANGERANG
40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

Kamis, 20 Juli 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, Pemkab Tangerang membatalkan rencana perubahan status 40 desa di Kabupaten Tangerang menjadi kelurahan.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide