Connect With Us

Jokowi Ucapkan Selamat ke Trump di Cipondoh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 9 November 2016 | 19:00

| Dibaca : 5482

Presiden Jokowi membuka acara Internasional Mathematich and Science Olypiade 2016 yang diikuti 21 Negara. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Presiden Jokowi memberikan ucapan kepada Presiden Amerika  terpilih Donald Trump.

Hal itu dikatakannya setelah membuka acara Internasional Mathematich and Science Olmypiade 2016 yang diikuti 21 Negara.

"Selamat kepada seluruh rakyat Amerika atas pemilihan presiden yang telah berlangsung. Dan selamat kepada presiden terpilih Amerika Donald Trump," ujar Jokowi saat berada di Hotel Allium, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (9/11/2016).

Jokowi juga mengucapkan bahwa kerja sama dengan Amerika akan terus berlanjut. "Kerja sama kita akan terus berlanjut. Sekali lagi selamat," tuturnya.

KAB. TANGERANG
Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 23 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Merak, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya digegerkan dengan ditemukannya S, 35, yang sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, Rabu (23/8/2017). Pria yang berstatus duda tersebut pertama kali ditemukan oleh ibunya, P, 70, dengan

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie