Connect With Us

Jokowi Ucapkan Selamat ke Trump di Cipondoh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 9 November 2016 | 19:00

| Dibaca : 5058

Presiden Jokowi membuka acara Internasional Mathematich and Science Olypiade 2016 yang diikuti 21 Negara. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Presiden Jokowi memberikan ucapan kepada Presiden Amerika  terpilih Donald Trump.

Hal itu dikatakannya setelah membuka acara Internasional Mathematich and Science Olmypiade 2016 yang diikuti 21 Negara.

"Selamat kepada seluruh rakyat Amerika atas pemilihan presiden yang telah berlangsung. Dan selamat kepada presiden terpilih Amerika Donald Trump," ujar Jokowi saat berada di Hotel Allium, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (9/11/2016).

Jokowi juga mengucapkan bahwa kerja sama dengan Amerika akan terus berlanjut. "Kerja sama kita akan terus berlanjut. Sekali lagi selamat," tuturnya.

KAB. TANGERANG
 Bayi yang dibuang di Saluran Air Panongan Laki-laki

Bayi yang dibuang di Saluran Air Panongan Laki-laki

Kamis, 23 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat bayi di saluran air pasar Korelet, Panongan, Kabupaten Tangerang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diperkirakan baru lahir, karena masih terdapat tali ari-ari yang menempel di pusarnya.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BANDARA
Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Amankan 192 WNA Ilegal

Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Amankan 192 WNA Ilegal

Selasa, 21 Maret 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com–Petugas Kantor Imigrasi Kelas I khusus Soekarno-Hatta Tangerang, Banten mengamankan ratusan warga negara asing (WNA) dari berbagai negara dikarenakan hendak masuk ke Indonesia secara illegal, atau dicurigai akan melakukan tindak krim

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Jika kita melihat apa yang sudah kita miliki di dalam hidup, maka kita akan merasakan sudah punya lebih. Jika kita melihat apa yang tidak kita miliki di dalam hidup, maka kita akan merasa tidak pernah cukup."

Oprah Winfrey