Connect With Us

Jokowi Ucapkan Selamat ke Trump di Cipondoh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 9 November 2016 | 19:00

| Dibaca : 5788

Presiden Jokowi membuka acara Internasional Mathematich and Science Olypiade 2016 yang diikuti 21 Negara. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Presiden Jokowi memberikan ucapan kepada Presiden Amerika  terpilih Donald Trump.

Hal itu dikatakannya setelah membuka acara Internasional Mathematich and Science Olmypiade 2016 yang diikuti 21 Negara.

"Selamat kepada seluruh rakyat Amerika atas pemilihan presiden yang telah berlangsung. Dan selamat kepada presiden terpilih Amerika Donald Trump," ujar Jokowi saat berada di Hotel Allium, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (9/11/2016).

Jokowi juga mengucapkan bahwa kerja sama dengan Amerika akan terus berlanjut. "Kerja sama kita akan terus berlanjut. Sekali lagi selamat," tuturnya.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

TANGSEL
Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel menggelar rekonstruksi kejadian tawuran pelajar yang menyebabkan satu orang tewas akibat senjata tajam. Rekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP) dengan 14 adegan

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie