Connect With Us

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

| Dibaca : 560

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir yang menewaskan 235 orang jamaah pada Jum'at (24/11). Jazuli menyebut tindakan tersebut biadab dan tidak berperikemanusiaan.

"Duka cita mendalam untuk seluruh rakyat Mesir khususnya keluarga korban. Pada saat yang sama dunia mengutuk aksi biadab teroris pengecut dan tidak berperikemanusiaan tersebut," kata Jazuli.

Aksi terorisme di Mesir dan berbagai belahan dunia lainnya yang masih kerap terjadi, menurut Jazuli, mendorong pentingnya bangsa-bangsa dunia bersatu padu melawan terorisme dan mewujudkan tata dunia yang lebih berperikemanusiaan dan berkeadilan dalam semangat kemerdekaan dan perdamaian.

"Negara-negara di dunia harus memberantas terorisme hingga ke akar-akarnya dan tidak menciptakan peluang tumbuh suburnya terorisme apakah kehancuran akibat perang, ketidakadilan, politik kekerasan dan antidemokrasi atau diktatorsip. Selama itu ada maka terorisme akan tumbuh subur," pungkas Jazuli.

Diketahui sebelumnya, seorang pelaku dari salah satu kelompok ekstrimis di Mesir meledakkan bom dan melepaskan sejumlah tembakan ke arah jemaah yang baru menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir, hingga menyebabkan 235 orang tewas dan ratusan lainnya terluka.(RAZ/HRU)

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie