Connect With Us

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 828

Ilustrasi pasir (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

Dikutip dari laman Gulfnews.com, Kamis (22/3/2018), untuk alasan kebugaran dan program diet, kakek asal Rajdaha di distrik Pakur, India mengonsumsi pasir. Rupanya, kebiasaan aneh makan pasir ini sudah ia lakukan selama 40 tahun terakhir. Biasanya, dalam satu hari pria yang diketahui bernama Ram Ikbal Choube mengonsumsi 500 gram pasir.

Kakek Ram sempat ingin mencoba menghentikan kebiasaannya itu, tetapi hal itu malah membuat perutnya merasa ti dak enak. Selalu ada dorongan untuk terus dan terus melakukannya.Maka dari itu tak heran apabila selalu ada kantong plastik berisi pasir di samping tempat tidur pria tua itu.



Kakek asal India itu adalah seorang pensiunan pegawai pemerintah. Ia menjelaskan bahwa mengonsumsi pasir itu hanya asupan sampingan. Ia tetap mengonsumi makanan normal lainnya.Melihat keanehan ini, pihak keluarga sempat mencoba melarang dan menghentikan kebiasaannya tersebut. Namun sayang, segala usaha yang dilakukan tetap saja gagal.

Pihak keluarga tak bisa menerima alasan bahwa pasir dapat menjadi obat diet, dan malah dapat menimbulkan masalah kesehatan."A walnya kami sudah melarang kebiasaan buruk ayah. Tetapi ini sudah jadi kebiasaannya sehari-hari," ujar Harishankar Choube. (sumber: Liputan6.com)

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy