Connect With Us

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 794

Ilustrasi pasir (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

Dikutip dari laman Gulfnews.com, Kamis (22/3/2018), untuk alasan kebugaran dan program diet, kakek asal Rajdaha di distrik Pakur, India mengonsumsi pasir. Rupanya, kebiasaan aneh makan pasir ini sudah ia lakukan selama 40 tahun terakhir. Biasanya, dalam satu hari pria yang diketahui bernama Ram Ikbal Choube mengonsumsi 500 gram pasir.

Kakek Ram sempat ingin mencoba menghentikan kebiasaannya itu, tetapi hal itu malah membuat perutnya merasa ti dak enak. Selalu ada dorongan untuk terus dan terus melakukannya.Maka dari itu tak heran apabila selalu ada kantong plastik berisi pasir di samping tempat tidur pria tua itu.



Kakek asal India itu adalah seorang pensiunan pegawai pemerintah. Ia menjelaskan bahwa mengonsumsi pasir itu hanya asupan sampingan. Ia tetap mengonsumi makanan normal lainnya.Melihat keanehan ini, pihak keluarga sempat mencoba melarang dan menghentikan kebiasaannya tersebut. Namun sayang, segala usaha yang dilakukan tetap saja gagal.

Pihak keluarga tak bisa menerima alasan bahwa pasir dapat menjadi obat diet, dan malah dapat menimbulkan masalah kesehatan."A walnya kami sudah melarang kebiasaan buruk ayah. Tetapi ini sudah jadi kebiasaannya sehari-hari," ujar Harishankar Choube. (sumber: Liputan6.com)

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt