Connect With Us

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 4798

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

Dikutip dari AFP,  kasus tersebut terjadi di Uttar Pradesh. Pelaku yang berjumlah lima orang mendobrak masuk ke dalam rumah korban pada Sabtu (14/7/2018) lalu. Korban lalu diperkosa bergiliran. 

Usai diperkosa, korban diseret ke kuil setempat lalu dibakar hingga tewas. Identitas korban tidak diungkap ke publik, namun disebutkan dia berusia 35 tahun dan merupakan ibu dari dua anak.

"Dua tersangka diantaranya ditangkap di distrik tetangga pada Senin (16/7/2018) pagi hari. Kami masih mencari sisanya," tutur kepala kepolisian setempat, Radhey Mohan Bhardwaj, kepada AFP. 

Para pelaku sendiri disebut sebagai anggota keluarga besar korban dan berasal dari wilayah yang sama. Penyelidikan awal menunjukkan motif pelaku melakukan perkosaan karena merasa kesal setelah korban menemui pria lain.

Sebelum dibawa ke kuil dan dihabisi, korban sempat menelepon suaminya dan memberitahu identitas para pemerkosanya. 

Kepolisian setempat menyangkal laporan media lokal yang menyebut bahwa korban sebenarnya sudah melapor ke polisi via telepon, namun tidak dijawab. Menurut polisi, panggilan telepon korban tidak sampai ke polisi karena buruknya jaringan di area tersebut. 

India memiliki catatan mengerikan untuk tindak kekerasan seksual, dengan nyaris 40 ribu kasus pemerkosaan dilaporkan dari berbagai wilayah India sepanjang tahun 2016. Para aktivis menyebut jumlah kasus yang sebenarnya terjadi jauh lebih tinggi dari laporan tersebut.

Wilayah Uttar Pradesh sendiri, yang menjadi lokasi kasus pemerkosaan terbaru ini, mencatat lebih dari 4.800 kasus pemerkosaan sepanjang 2016.(RAZ/RGI)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

KOTA TANGERANG
Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Selasa, 19 Februari 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor yang melintas di sepanjang Jalan Daan Mogot tepatnya dari KM 52 – KM 55 atau dari Pos A1 hingga Pos Robinson

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot