Connect With Us

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 4960

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

Dikutip dari AFP,  kasus tersebut terjadi di Uttar Pradesh. Pelaku yang berjumlah lima orang mendobrak masuk ke dalam rumah korban pada Sabtu (14/7/2018) lalu. Korban lalu diperkosa bergiliran. 

Usai diperkosa, korban diseret ke kuil setempat lalu dibakar hingga tewas. Identitas korban tidak diungkap ke publik, namun disebutkan dia berusia 35 tahun dan merupakan ibu dari dua anak.

"Dua tersangka diantaranya ditangkap di distrik tetangga pada Senin (16/7/2018) pagi hari. Kami masih mencari sisanya," tutur kepala kepolisian setempat, Radhey Mohan Bhardwaj, kepada AFP. 

Para pelaku sendiri disebut sebagai anggota keluarga besar korban dan berasal dari wilayah yang sama. Penyelidikan awal menunjukkan motif pelaku melakukan perkosaan karena merasa kesal setelah korban menemui pria lain.

Sebelum dibawa ke kuil dan dihabisi, korban sempat menelepon suaminya dan memberitahu identitas para pemerkosanya. 

Kepolisian setempat menyangkal laporan media lokal yang menyebut bahwa korban sebenarnya sudah melapor ke polisi via telepon, namun tidak dijawab. Menurut polisi, panggilan telepon korban tidak sampai ke polisi karena buruknya jaringan di area tersebut. 

India memiliki catatan mengerikan untuk tindak kekerasan seksual, dengan nyaris 40 ribu kasus pemerkosaan dilaporkan dari berbagai wilayah India sepanjang tahun 2016. Para aktivis menyebut jumlah kasus yang sebenarnya terjadi jauh lebih tinggi dari laporan tersebut.

Wilayah Uttar Pradesh sendiri, yang menjadi lokasi kasus pemerkosaan terbaru ini, mencatat lebih dari 4.800 kasus pemerkosaan sepanjang 2016.(RAZ/RGI)

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt