Connect With Us

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 5176

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

Dikutip dari AFP,  kasus tersebut terjadi di Uttar Pradesh. Pelaku yang berjumlah lima orang mendobrak masuk ke dalam rumah korban pada Sabtu (14/7/2018) lalu. Korban lalu diperkosa bergiliran. 

Usai diperkosa, korban diseret ke kuil setempat lalu dibakar hingga tewas. Identitas korban tidak diungkap ke publik, namun disebutkan dia berusia 35 tahun dan merupakan ibu dari dua anak.

"Dua tersangka diantaranya ditangkap di distrik tetangga pada Senin (16/7/2018) pagi hari. Kami masih mencari sisanya," tutur kepala kepolisian setempat, Radhey Mohan Bhardwaj, kepada AFP. 

Para pelaku sendiri disebut sebagai anggota keluarga besar korban dan berasal dari wilayah yang sama. Penyelidikan awal menunjukkan motif pelaku melakukan perkosaan karena merasa kesal setelah korban menemui pria lain.

Sebelum dibawa ke kuil dan dihabisi, korban sempat menelepon suaminya dan memberitahu identitas para pemerkosanya. 

Kepolisian setempat menyangkal laporan media lokal yang menyebut bahwa korban sebenarnya sudah melapor ke polisi via telepon, namun tidak dijawab. Menurut polisi, panggilan telepon korban tidak sampai ke polisi karena buruknya jaringan di area tersebut. 

India memiliki catatan mengerikan untuk tindak kekerasan seksual, dengan nyaris 40 ribu kasus pemerkosaan dilaporkan dari berbagai wilayah India sepanjang tahun 2016. Para aktivis menyebut jumlah kasus yang sebenarnya terjadi jauh lebih tinggi dari laporan tersebut.

Wilayah Uttar Pradesh sendiri, yang menjadi lokasi kasus pemerkosaan terbaru ini, mencatat lebih dari 4.800 kasus pemerkosaan sepanjang 2016.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Wali Kota Airin Terima Bantuan Sinar Mas Land 100 APD untuk Tim Medis

Wali Kota Airin Terima Bantuan Sinar Mas Land 100 APD untuk Tim Medis

Kamis, 2 April 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menerima bantuan 100 alat pelindung diri (APD) dari Sinar Mas Land, Kamis (2/4/2020)

NASIONAL
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Kamis, 2 April 2020 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Informasi adanya penutupan jalan tol dan jalan arteri di Jakarta dibantah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo.

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile