Connect With Us

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

| Dibaca : 1522

Ilustrasi mayat bayi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

Seperti dilansir Reuters, Minggu (14/10/2018), peristiwa itu terungkap setelah polisi mendapat informasi anonim. Segera setelah mendapat informasi, petugas langsung mendatangi Rumah Duka Cantrell yang sudah tidak beroperasi lagi. 

Saat memeriksa langit-langit rumah, polisi lalu menemukan 11 jasad tersebut dimana 9 diantaranya berada dalam 1 kotak dan 2 bayi lainnya dalam peti, dengan kondisi yang sudah membusuk.

Letnan Brian Bowser dari Kepolisian Detroit mengaku sedang menyelidiki penemuan belasan jasad bayi itu dengan mengidentifikasinya dan mengubungi bekas pemilik rumah.

"Kami harus mencari tahu apa yang terjadi dan mengapa ini bisa terjadi," kata Letnan Brian Bowser seperti yang dikutip dari Detik.com.

Setelah identifikasi, polisi akan mencari keberadaan orangtuanya. Belum jelas berapa lama jasad-jasad bayi itu disembunyikan. Polisi mengatakan beberapa bayi itu meninggal saat dilahirkan.  Rumah duka itu sendiri sudah pernah bermasalah. Pada April 2018, aparat daerah menemukan kondisi yang menyedihkan dan tidak sehat di situ.(RAZ/RGI)

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden