Connect With Us

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

| Dibaca : 2431

Ilustrasi mayat bayi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

Seperti dilansir Reuters, Minggu (14/10/2018), peristiwa itu terungkap setelah polisi mendapat informasi anonim. Segera setelah mendapat informasi, petugas langsung mendatangi Rumah Duka Cantrell yang sudah tidak beroperasi lagi. 

Saat memeriksa langit-langit rumah, polisi lalu menemukan 11 jasad tersebut dimana 9 diantaranya berada dalam 1 kotak dan 2 bayi lainnya dalam peti, dengan kondisi yang sudah membusuk.

Letnan Brian Bowser dari Kepolisian Detroit mengaku sedang menyelidiki penemuan belasan jasad bayi itu dengan mengidentifikasinya dan mengubungi bekas pemilik rumah.

"Kami harus mencari tahu apa yang terjadi dan mengapa ini bisa terjadi," kata Letnan Brian Bowser seperti yang dikutip dari Detik.com.

Setelah identifikasi, polisi akan mencari keberadaan orangtuanya. Belum jelas berapa lama jasad-jasad bayi itu disembunyikan. Polisi mengatakan beberapa bayi itu meninggal saat dilahirkan.  Rumah duka itu sendiri sudah pernah bermasalah. Pada April 2018, aparat daerah menemukan kondisi yang menyedihkan dan tidak sehat di situ.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy