Connect With Us

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

| Dibaca : 2510

Ilustrasi mayat bayi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

Seperti dilansir Reuters, Minggu (14/10/2018), peristiwa itu terungkap setelah polisi mendapat informasi anonim. Segera setelah mendapat informasi, petugas langsung mendatangi Rumah Duka Cantrell yang sudah tidak beroperasi lagi. 

Saat memeriksa langit-langit rumah, polisi lalu menemukan 11 jasad tersebut dimana 9 diantaranya berada dalam 1 kotak dan 2 bayi lainnya dalam peti, dengan kondisi yang sudah membusuk.

Letnan Brian Bowser dari Kepolisian Detroit mengaku sedang menyelidiki penemuan belasan jasad bayi itu dengan mengidentifikasinya dan mengubungi bekas pemilik rumah.

"Kami harus mencari tahu apa yang terjadi dan mengapa ini bisa terjadi," kata Letnan Brian Bowser seperti yang dikutip dari Detik.com.

Setelah identifikasi, polisi akan mencari keberadaan orangtuanya. Belum jelas berapa lama jasad-jasad bayi itu disembunyikan. Polisi mengatakan beberapa bayi itu meninggal saat dilahirkan.  Rumah duka itu sendiri sudah pernah bermasalah. Pada April 2018, aparat daerah menemukan kondisi yang menyedihkan dan tidak sehat di situ.(RAZ/RGI)

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

BANDARA
Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Petinggi Garuda

Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Petinggi Garuda

Rabu, 11 Desember 2019 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta menerima pelaporan Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa terhadap akun Twitter bernama @digeeembok yang menyebut dirinya germo pramugari Garuda Indonesia.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang