Connect With Us

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 November 2018 | 13:00

| Dibaca : 2430

Ilustrasi Pencabulan (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut. 

Peristiwa bejat itu dilakukan si suami pengasuh di Bandar Baru Bangi, dekat Kuala Lumpur, pada Sabtu (10/11), waktu setempat.

Dilansir Channel News Asia, berdasarkan keterangan ibu korban,  bayi perempuan berusia 9 bulan itu sebelumnya dibawa ke rumah pengasuh pada pagi harinya dalam keadaan sehat.

"Namun, korban menderita kesulitan bernapas pada siang harinya dan dibawa ke Klinik Bandar Baru Bangi, sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Serdang," kata kepala polisi Kajang, ACP Ahmad Dzaffir Mohd Yussof,  seperti dikutip Detik.com. 

Saat di rumah sakit,  bayi malang itu sempat melewati keadaan kritis. Namun akhirnya tewas pukul 10.30 waktu setempat, setelah dua hari dirawat di Rumah Sakit Serdang. 

Hasil pemeriksaan pos-mortem oleh polisi, telah dipatikan bahwa bayi itu tewas karena pukulan benda tumpul di kepala. Tengkorak bayi itu retak.

"Pemeriksaan lanjutan pada korban menunjukkan selaput dara korban robek, dan pemeriksaan lanjutan menemukan bahwa anus korban juga robek," kata polisi itu.

Diketahui, orang tua korban tinggal di kawasan yang sama dengan pengasuh anaknya. Mereka telah menggunakan jasa pengasuhan ke pelaku sejak September.

Kini pengasuh dan suaminya telah dicokok polisi. Pelaku yang merupakan pemerkosa bayi itu bekerja sebagai tukang cukur rambut. 

"Kami telah menangkap pengasuh usia 28 tahun itu dan suaminya, usia 36 tahun kemarin. Tes urin menunjukkan pria itu positif menggunakan methamphetamine (sabu)," kata Polisi.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jumat, 5 Juli 2019 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Semarang, merekomendasikan beberapa hasil pembahasan rapat kerja yang diikuti oleh sekitar 92 Wali Kota seluruh Indonesia.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt