Connect With Us

Bikin Geger Dunia, Video Indehoy di Mobil PBB Disaksikan Rekan

Redaksi | Sabtu, 27 Juni 2020 | 16:55

| Dibaca : 1013

Gambar video tentang skandal seks didalam mobil dinas PBB di Israel. (Times of Israel / Foto)

TANGERANGNEWS.com-Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tengah menyelidiki video yang beredar luas di media sosial. Video itu berisi adegan pria dan wanita yang berhubungan intim di mobil organisasi dunia tersebut.

Dalam video itu yang terjadi di Tel Aviv, Israel itu, seorang wanita dengan gaun merah melakukan kontak seksual dengan seorang pria di kursi belakang mobil warna putih dengan beberapa tulisan PBB.

PBB sedang menyelidiki insiden itu dan hampir mengidentifikasi orang-orang yang terlihat di dalam video. Menurut PBB, mereka yang terlibat diyakini sebagai anggota staf organisasi penjaga perdamaian di Israel.

Di video itu juga terlihat penumpang lain berada di kursi depan, sedangkan pengemudi tidak terlihat saat mobil bergerak menjauh.

"Kami shock dan prihatin serta sangat terganggu dengan apa yang terlihat di video ini," kata juru bicara Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB Antonio Guterres, Stephane Dujarric, dilansir Sindonews.com dari BBC, Sabtu (27/6/2020), 

"Insiden ini bertentangan dengan semua yang kami perjuangkan dan telah bekerja untuk mencapai dalam hal memerangi kesalahan oleh staf PBB," lanjut dia.

Dujarric menggambarkan perilaku yang terlihat dalam video berdurasi 18 detik itu sebagai hal menjijikkan.

Ketika ditanya apakah tindakan seks itu merupakan persetujuan bersama atau melibatkan pembayaran, Dujarric mengatakan pertanyaan-pertanyaan itu adalah bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung.

PBB memiliki kebijakan ketat terhadap pelanggaran seksual oleh anggota stafnya.

Staf dapat didisiplinkan jika mereka ditemukan melanggar peraturan perilaku. Mereka yang terlibat bisa dipulangkan atau bahkan dilarang dari operasi penjaga perdamaian PBB, namun tanggung jawab untuk menghukumnya diserahkan pada orotitas hukum negara asal staf terkait.

KAB. TANGERANG
Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Kamis, 16 Juli 2020 | 18:39

TANGERANGNEWS.com-PT Aetra Air Tangerang bersama dengan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menandatangani perjanjian kerjasama suplai air curah, Kamis (16/7/2020)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BANTEN
Limbah Baja-Nikel Dimanfaatkan untuk Bangun Jalan di Cilegon

Limbah Baja-Nikel Dimanfaatkan untuk Bangun Jalan di Cilegon

Kamis, 16 Juli 2020 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Limbah nikel dan baja mulai dimanfaatkan sebagai material pondasi bawah pengganti batu untuk pembangunan jalan di Cilegon. Limbah yang biasa disebut slag itu dinilai lebih efisien ketimbang batu alam

TANGSEL
Ngamuk di SMAN 3 Tangsel, Lurah Benda Baru Dipolisikan

Ngamuk di SMAN 3 Tangsel, Lurah Benda Baru Dipolisikan

Kamis, 16 Juli 2020 | 23:40

TANGERANGNEWS.com-Lurah Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Saidun dilaporkan ke pihak kepolisian, pada Jumat (10/7/2020) lalu

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi