Connect With Us

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Redaksi | Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

| Dibaca : 4167

Khabib Nurmagomedov (Istimewa / TangerangNews.com)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Khabib Nurmagomedov menang atas Justin Gaethje di UFC 254.   UFC 254 Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje berlangsung pada Minggu, 25 Oktober dini hari WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib 'The Eagle' pemegang sabuk juara kelas ringan bakal coba mempertahankan titel itu dari Justin 'The Highlight' selaku juara interm kelas ringannya.

Ronde pertama, Khabib Nurmagomedov meladeni pertarungan atas Justin Gaethje. Tapi di ronde kedua, Khabib mampu menekan Justin dan memberinya triangle choke.

Leher Justin terkunci, dirinya menyerah. Khabib kembali menang dan menyempurnakan rekornya 29-0!

Nurmagomedov berhasil menjatuhkan Gaethje dan bermain dalam pertarungan bawah.

Hingga akhirnya ia mampu mengalahkan Gaethje dengan teknik triangle choke saat ronde kedua menginjak 1 menit 36 detik. Usai mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC, Nurmagomedov menangis setelah pertarungan.

 

Rivalnya, Conor McGregor mengucapkan selamat kepada 'The Eagle'.

Conor McGregor, mantan petarung UFC ikut memuji Khabib Nurmagomedov. Dia pun menyebut, turut berduka cita atas mendiang ayahnya Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Pertarungan yang bagus, Saya akan melanjutkan. Hormat dan duka cita untuk ayahmu. Untuk Anda dan keluarga. Hormat saya, The McGregors," cuit Conor McGregor di Twitter pribadinya.

Dengan segala penuh rasa hormat, Justin Gaethje juga menghampiri Khabib yang telah mengalahkannya ketika The Eagle menangis di tengah oktagon.

Selain itu, petarung berjuluk The Eagle itu sukses menjaga rekor tak terkalahkan dengan catatannya menjadi 29-0.

Namun hal yang tak disangka-sangka diumumkan oleh Khabib Nurmagomedov usai meraih kemenangan tersebut.

Dalam wawancara pertama usai menang, petarung asal Rusia tersebut mengumumkan dirinya pensiun.

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

Dia, dengan sepenuh hati, tak ragu mengumumkan pensiun karena tak lagi ada sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, di sisi oktagon ketika bertarung.

 "Tidak mungkin lagi saya bertarung tanpa ayah saya," ujar Khabib Nurmagomedov melanjutkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Langsung Pensiun TANGERANGNEWS.com-Khabib Nurmagomedov menang atas Justin Gaethje di UFC 254. UFC 254 Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje berlangsung pada Minggu, 25 Oktober dini hari WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib 'The Eagle' pemegang sabuk juara kelas ringan bakal coba mempertahankan titel itu dari Justin 'The Highlight' selaku juara interm kelas ringannya. Ronde pertama, Khabib Nurmagomedov meladeni pertarungan atas Justin Gaethje. Tapi di ronde kedua, Khabib mampu menekan Justin dan memberinya triangle choke. Leher Justin terkunci, dirinya menyerah. Khabib kembali menang dan menyempurnakan rekornya 29-0! Nurmagomedov berhasil menjatuhkan Gaethje dan bermain dalam pertarungan bawah. Hingga akhirnya ia mampu mengalahkan Gaethje dengan teknik triangle choke saat ronde kedua menginjak 1 menit 36 detik. Usai mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC, Nurmagomedov menangis setelah pertarungan. Rivalnya, Conor McGregor mengucapkan selamat kepada 'The Eagle'. Conor McGregor, mantan petarung UFC ikut memuji Khabib Nurmagomedov. Dia pun menyebut, turut berduka cita atas mendiang ayahnya Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov. "Pertarungan yang bagus, Saya akan melanjutkan. Hormat dan duka cita untuk ayahmu. Untuk Anda dan keluarga. Hormat saya, The McGregors," cuit Conor McGregor di Twitter pribadinya. Dengan segala penuh rasa hormat, Justin Gaethje juga menghampiri Khabib yang telah mengalahkannya ketika The Eagle menangis di tengah oktagon. Selain itu, petarung berjuluk The Eagle itu sukses menjaga rekor tak terkalahkan dengan catatannya menjadi 29-0. Namun hal yang tak disangka-sangka diumumkan oleh Khabib Nurmagomedov usai meraih kemenangan tersebut. Dalam wawancara pertama usai menang, petarung asal Rusia tersebut mengumumkan dirinya pensiun. "Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov. Dia, dengan sepenuh hati, tak ragu mengumumkan pensiun karena tak lagi ada sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, di sisi oktagon ketika bertarung. "Tidak mungkin lagi saya bertarung tanpa ayah saya," ujar Khabib Nurmagomedov melanjutkan.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil