Connect With Us

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Redaksi | Jumat, 20 November 2020 | 13:24

| Dibaca : 991

Mumpung Kantor Sepi, 2 Oknum Polisi Ini Hubungan Suami Istri di Jam Kerja, Terekam Kamera CCTV Hingga Videonya Bocor dan Viral ke Mana-mana (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja. 

Entah bagimana awalnya, apakah ada perasaan atau tidak. Namun, jika dilihat dari rekaman CCTV. Diketahui, sebelum melakukan nafsu-nya, tampak si polisi wanita telah melihat terlebih dahulu ke sekitar lokasi tempat kerja. Dia memperhatikan sekitar kantor, lalu mendekati ke rekan kerja pria yang merupakan anggota polisi juga. 

 

Namun, tidak ada kejahatan yang sempurna. Mereka lupa bahwa ada CCTV di ruang tempat mereka bercinta.  Ya, keduanya sadar CCTV merekam momen ketika mereka berhubungan seks, sebagaimana diberitakan The Sun,  dilansir dari Kompas, Selasa (17/11/2020). Atas kejadian itu, SSC kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa aksi dua petugas itu di tengah jam kerja tak mewakili institusi mereka.

Selain itu, dua orang di Meksiko itu dipecat setelah dalam rekaman kamera pengawas mereka ketahuan berhubungan seks saat bekerja. Keduanya adalah  petugas Sekretariat Keamanan Warga Negara (SSC). 

 

Perbuatan mereka terindetifikasi oleh atasan, di mana mereka kemudian diminta menghadap dalam insiden yang berlangsung pada 4 Oktober itu. Sialnya, video panas keduanya viral tersebar dengan cepat dan luas di media social. 

"Karena itu, pria dan perempuan yang termasuk ke dalam jajaran Polisi Bantu itu resmi dipecat terhitung pada 4 Oktober," kata SSC. Yang menjadi misteri adalah tidak diketahui bagaimana video tersebut bisa bocor keluar dari ruang pantau, dan viral di internet. 

 

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

KOTA TANGERANG
Tetapkan 2 Tersangka, Kejari Tangerang Bongkar Kasus Korupsi RS Sitanala

Tetapkan 2 Tersangka, Kejari Tangerang Bongkar Kasus Korupsi RS Sitanala

Kamis, 21 Januari 2021 | 12:39

TANGERANGNEWS.com—Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang membongkar dugaan kasus tindak pidana korupsi pada satuan kerja RS Sitanala di Neglasari, Kota Tangerang. Dua orang ditetapkan jadi tersangka atas kasus tersebut

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews