Connect With Us

Rute Penerbangan Populer Dari Egyptair, Favorit Orang Indonesia

Tim TangerangNews.com | Rabu, 16 Maret 2022 | 17:00

Pesawat EgyptAir Lakukan Pendaratan Darurat. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jika Anda sedang mencari maskapai penerbangan, ada banyak sekali rute penerbangan maskapai yang Anda bisa temukan dan memberikan layanan terbaik. Salah satunya ialah EgyptAir yang merupakan salah satu penerbangan tertua di dunia. 

Maskapai ini merupakan maskapai penerbangan tertua ke-7 di dunia dan dimiliki oleh pemerintah Mesir. Memiliki pengalaman lebih dari 86 tahun, maskapai ini sudah beroperasi di berbagai negara, termasuk Indonesia.

EgyptAir mendapatkan penghargaan di Afrika sebagai penerbangan terbaik dengan pelayanan yang dimiliki.

Apakah EgyptAir di Indonesia hanya melayani penerbangan menuju ke Mesir? Tentu saja, Egyptair memiliki banyak destinasi yang bisa penumpang pilih.

Apa saja rute populer EgyptAir? Berikut ini adalah beberapa rute penerbangan populer dari maskapai EgyptAir.

1. Jakarta - Kairo

Rute penerbangan pertama yang populer ialah Jakarta - Kairo. Sebagai maskapai berasal dari Mesir, tentu saja perusahaan ini melayani penerbangan untuk menuju ke daerah Mesir, salah satunya Kairo.

Maskapai ini menyadari bahwa banyak masyarakat Indonesia yang sering bepergian ke Kairo. Khususnya ialah para pelajar yang menuntut ilmu ke Universitas Al Azhar Kairo yang merupakan salah satu Universitas terbaik dunia.

Rute penerbangan ini dibuka pada tahun 2015 dan awalnya memiliki penerbangan dua kali dalam satu minggu. Ada pun rute penerbangan ialah Jakarta - Bangkok - Thailand. Selain membidik para pelajar yang belajar di Mesir, rute ini juga ingin memfasilitasi masyarakat yang ingin berkunjung ke Mesir.

Mesir merupakan bagian penting dalam sejarah Islam dan dunia. Oleh karenanya, mengunjungi negara ini tentu saja akan memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

2. Jakarta - Doha

Rute populer selanjutnya dari EgyptAir ialah Jakarta - Doha. Doha sendiri merupakan ibu kota Qatar yang merupakan salah satu negara Arab. Dengan kemajuan yang dialami oleh Qatar, negara ini sering dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai dunia.

Termasuk dari Indonesia yang ingin menikmati kemewahan di kota Doha dan menikmati liburan yang menyenangkan. Namun, bukan hanya untuk berlibur, banyak warga Indonesia yang pergi ke Qatar untuk bekerja.

Banyaknya jumlah pekerja Indonesia di Qatar khususnya Doha membuat maskapai ini menyediakan rute penerbangan yang memudahkan para pekerja.

3. Jakarta - Abu Dhabi

Negara arab selanjutnya yang mengalami perkembangan ialah Uni Emirat Arab. Uni Emirat Arab terbentuk pada tahun 1971, setelah 6 emirat yang kaya akan minyak bumi bersatu menjadi sebuah negara.

Bersatunya para wilayah kaya ini membuat Uni Emirat Arab menjadi salah satu negara arab yang modern dan mengalami perkembangan yang pesat.

Abu Dhabi merupakan ibu kota dari Uni Emirat Arab yang memiliki banyak kegiatan bisnis dan wisata. Disini, banyak warga negara lain yang melakukan bisnis dan bekerja. Termasuk pekerja asal Indonesia yang juga bekerja di Abu Dhabi.

Banyaknya keperluan orang Indonesia untuk menuju ke Uni Emirat Arab membuat EgyptAir menyediakan rute ini.

4. Jakarta - Bangkok

Negara di Asia Tenggara yang menjadi favorit para wisatawan mancanegara untuk berlibur ialah Thailand. Thailand menawarkan pengalaman berlibur yang lengkap mulai dari wisata sejarah, wisata budaya, kuliner hingga wisata alam.

Bagi warga Indonesia, berlibur ke Thailand merupakan salah satu pilihan wisata yang cukup murah. Hal ini karena memang biaya berlibur di Thailand memiliki biaya yang lebih murah daripada wisata ke wilayah Asia lainnya.

Volume bepergian orang Indonesia ke Thailand khususnya Bangkok memang cukup tinggi. Rute Jakarta - Bangkok dari EgyptAir mampu memenuhi kebutuhan penerbangan menuju ke Thailand dari Indonesia khususnya masyarakat Jabodetabek.

5. Jakarta - Tokyo

Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki kemajuan teknologi yang mengagumkan. Selain itu, wisata alam di Jepang juga mampu menarik perhatian para wisatawan mancanegara.

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk pergi ke Jepang, Anda bisa menggunakan rute penerbangan Jakarta - Tokyo dari EgyptAir.

Memang banyak warga Indonesia yang bepergian ke Jepang setiap tahunnya cukup tinggi. Selain untuk berlibur, banyak warga Indonesia yang pergi ke Jepang untuk belajar maupun bekerja.

EgyptAir memahami pentingnya rute ini bagi orang-orang yang memang harus sering bepergian ke Jepang.

6. Jakarta - Amsterdam

Rute favorit selanjutnya dari EgyptAir di Indonesia ialah Jakarta - Amsterdam. Belanda merupakan salah satu negara yang memiliki kualitas pendidikan yang cukup baik.

Beberapa universitas di Indonesia juga menyediakan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di Belanda. Oleh karenanya, banyak mahasiswa Indonesia yang memutuskan untuk pergi ke Belanda untuk menuntut ilmu.

Selain untuk menuntut ilmu, Amsterdam juga merupakan salah satu kota di Eropa yang memiliki bangunan yang menarik serta tatanan kota yang rapi. EgyptAir tidak hanya memiliki penerbangan di kawasan Asia dan Afrika, namun juga ke benua lainnya termasuk Eropa.

Sebagai maskapai ternama dunia, EgyptAir memiliki banyak rute penerbangan menuju destinasi populer. Di Indonesia, EgyptAir memperhatikan kota dan destinasi mana saja yang memang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Apakah ada destinasi Anda dalam rute penerbangan populer dari Egyptair?

Anda bisa langsung memesan tiket penerbangan melalui Traveloka. Pemesanan dilakukan dengan cepat, mudah dan pastinya aman. Terdapat berbagai promo menarik untuk membuat harga tiket pesawat menjadi lebih murah.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill