Connect With Us

Masuk Trending Topik Twitter, 'Pesulap Pak Tarno' Hadiri Acara Met Gala 2022

Dena Perdana | Kamis, 5 Mei 2022 | 05:56

Anderson Paak (@anderson_paak / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Pak Tarno, seorang Master Sulap senior Indonesia dengan pakaian dan rambutnya yang terkenal nyentrik. Lama tak terdengar kabarnya didunia hiburan, namanya kembali naik menjadi trending topik Twitter Indonesia, hari ini (3/4).

 

Hal tersebut bukan tanpa sebab, netizen Indonesia beramai-ramai mengutip nama Pak Tarno setelah melihat 'sosok' dirinya yang hadir pada salah satu acara fashion penggalangan dana ternama di New York, yaitu Met Gala.

 

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter bersamaan dengan trendingnya nama Pak Tarno, terlihat seorang yang diduga Pak Tarno tengah bergaya dan berjoget dengan energiknya ditengah karpet merah yang dikelilingi oleh para wartawan. Rupanya, dia adalah Anderson Paak yang sangat mirip dengan Pak Tarno. 

 

 Pada acara Met Gala membuat nama Pak Tarno jadi trending topic di Twitter. Sebab, penampilan Anderson Paak dinilai sangat mirip dengan Pak Tarno. Saat menghadiri Met Gala pada Senin (2/5/2022) waktu setempat, Anderson Paak mengenakan rambut palsu lurus, gondrong, dan berponi. Pelantun "Leave The Door Open" itu melengkapi penampilannya dengan kemeja, dasi hitam, dan juga jaket warna-warni.

 

Selain rambut, kacamata hitam yang dikenakan Anderson Paak juga membuatnya semakin mirip dengan Pak Tarno. Ternyata Anderson Paak sadar jika ia dimiripkan dengan sosok Pak Tarno. Ia langsung mengunggah foto Pak Tarno di Instagram Story-nya. "Ini kalian semua terus-terusan bilang mirip denganku," tulis Anderson Paak dalam Bahasa Inggris.

Yang lebih mengejutkan, Anderson Paak mengganti foto profil Instagramnya dengan foto Pak Tarno. Sontak nama Pak Tarno langsung menggema lagi di Twitter. Bahkan Pak Tarno menanggapi Anderson Paak yang disebut-sebut mirip dengannya.

 

"Hallo Anderson Paak, you and me twin, jadi apa yok bimsalabim jadi apa prok prok prok," ucap Pak Tarno lewat video di akun Instagramnya. Diketahui Anderson Paak semakin terkenal setelah bergabung dengan grup Silk Sonic bersama Bruno Mars. Lagu-lagu Silk Sonic laris manis di pasaran dan semakin melambungkan nama Anderson Paak.

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill