Connect With Us

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

| Dibaca : 790

Tangkapan layar mobil Porsche melaju dengan sopir tanpa kepala. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

Dalam video tersebut tampak mobil Porsche itu sudah dalam keadaan ringsek, lantaran sebelumnya mengalami kecelakaan.

Usut punya usut, mobil Porsche 911 Carrera Cabriolet itu terlibat kecelakaan dengan kendaraan berat di sebuah jalan raya di Jerman.

Kecelakaan itu mengakibatkan sopir mobil mewah tersebut tewas mengenaskan dengan kondisi kepala terpenggal, seperti dilansir dari kilascimahi.com, Kamis 8 Desember 2022.

Kecelakaan terjadi di rute A14 antara Kota Halle dan Leipzig, pada 18 November 2022 lalu, sekitar pukul 01.00 waktu setempat, yang disebabkan oleh hilangnya kendali si sopir, sehingga mobilnya tergelincir.

Akibatnya, mobil menabrak penghalang tengah, memantul dan perlahan berguling di sepanjang bahu. Di saat yang bersamaan, sebuah kendaraan dari arah lainnya tiba dan menabrak mobil tersebut.

Menurut penuturan salah seorang warganet pengguna Reddit, kondisi mobil Porsche itu sangat ceper, sehingga ketika menabrak bagian belakang dari truk mengakibatkan kepalanya terpenggal dan langsung meninggal.

Dalam video yang beredar, perekam sangat terkejut melihat kondisi bagian kepala sopir sudah lenyap. Tetapi kakinya masih menginjak gas sehingga mobil tetap melaju.

Perekam langsung merasa mual menyaksikan bagaimana darah dari sisa penggalan kepalanya mengucurkan darah segar dengan asap, karena kondisi cuaca sudah memasuki musim dingin.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

NASIONAL
Buku Nikah Hilang, Simak Cara Mudah Pengurusannya di KUA

Buku Nikah Hilang, Simak Cara Mudah Pengurusannya di KUA

Senin, 6 Februari 2023 | 11:12

TANGERANGNEWS.com- Buku nikah merupakan salah satu dokumen penting untuk mencatat pernikahan resmi secara hukum yang diterbitkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA).

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill