Connect With Us

Jonathan Majors Pemeran Kang Musuh Avengers Ditangkap Polisi, Diduga Aniaya Wanita

Fahrul Dwi Putra | Senin, 27 Maret 2023 | 10:35

Jonathan Majors saat menghadiri ajang Piala Oscars (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Jonathan Majors pemeran Kang The Conqueror sosok musuh besar di Marvel Cinematic Universe (MCU) diamankan pihak kepolisian di New York, Sabtu 25 Maret 2023.

Penangkapan Jonathan Majors diduga akibat berselisih dengan seorang wanita yang berujung pada aksi penganiayaan seperti dilansir dari cnnindonesia.com, Senin 27 Maret 2023.

Pihak kepolisian segera bertindak usai mendapat laporan panggilan 911 yang berasal dari salah satu apartemen di Chelsea.

Dalam laporan tersebut disebutkan terjadi perseteruan rumah tangga antara pria berusia 33 tahun dengan seorang wanita berusia 30 tahun.

"Korban melapor ke polisi bahwa dia dianiaya. Petugas menahan pria berusia 33 tahun itu tanpa insiden," menurut pernyataan pihak kepolisian yang mengarah kepada Jonathan Majors.

Wanita tersebut diketahui mengalami sejumlah luka ringan di bagian kepala dan lehernya. Usai diamankan pihak kepolisian, wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit guna memperoleh penanganan dari tenaga kesehatan.

Pemeran Kang The Conqueror itu dituding melakukan penganiayaan berupa pencekikan, penyerangan, dan pelecehan. Namun, saat ini Jonathan Majors sudah tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Salah satu perwakilan dari aktor Creed III menanggapi terkait kasus tersebut kepada The Hollywood Reporter. "Dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Kami berharap dapat membersihkan namanya dan membereskan ini," katanya.

Aktor berbakat ini sempat membintangi sejumlah film-film besar, dan saat ini dirinya didapuk menjadi tokoh sentral sebagai penjahat utama dalam proyek Multiverse Saga dari Marvel Studios.

Avengers: Kang Dinasty yang dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2025 dan Avengers: Secret Wars akan menjadi momen pamungkasi dari Kang The Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors itu.

Meski sosok Kang telah dikalahkan di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, tetapi dikabarkan variannya akan muncul kembali di musim kedua Loki yang diprediksi tayang pada akhir 2023.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill