Connect With Us

Supermall Karawaci Sale Produk Dalam Negeri

| Kamis, 26 Februari 2009 | 21:58

TANGERANGNEWS-Ditengah krisis global yang berdampak pada perekonomian masyarakat hingga menyebabkan terbatasnya anggaran untuk berbelanja. Supermall Karawaci melirik segmen itu dengan menggelar Super Midnight Sale yang dimana dalam event tersebut, dihadirkan banyak produk-produk dalam negeri yang juga bertujuan agar pengunjung bisa menjadi mencitai produk lokal.

Heru Nasution selaku Managing Director Supermall Karawaci mengatakan, pihaknya akan menggelar sale setiap bulan, pada hari Jumat dan Sabtu. Selain banyak produk-produk dalam negeri, Supermall juga menghadirkannya dengan harga yang terjangkau.

“Disaat krisis global yang melanda seperti sekarang, kami gembira sekali dapat mengadakan Super Midnight Sale sebagai salah satu alternatif solusi belanja yang smart dan hemat,” ujarnya Kamis (26/02).

Salah satu cara belanja hemat lainnya,kata dia,  tentu dengan dengan membeli produk buatan lokal. Karena biasanya harga produk buatan lokal lebih terjangkau dan kualitasnya sama bagus dengan produk luar.

Catherine Wilson yang juga sebagai Mal Ambassador Supermal Karawaci.”Sekarang kan lagi jamannya krisis global, tapi bukan berarti kita nggak bisa gaul or up to date dalam fashion, cara kita mensiasatinya bisa dengan berbelanja hemat saat Midnight Sale seperti ini”, ujar Chaterine (rangga)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill