Connect With Us

Usai Sidang, Antasari Dikasih Kejutan Kue Ulang Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Maret 2015 | 15:46

| Dibaca : 1138

Usai Sidang, Antasari Dikasih Kejutan Kue Ulang Tahun (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mendapat kejutan kue ulang tahun  dari keluarga dan rekannya usai sidang perdata di Pengadilan Negeri Tangerang (PN), Rabu (18/3). Di hari ulang tahunnya yang ke-62 tersebut, Antasari merasa kaget karena dirinya kini sedang fokus dalam kasusnya.

Dia pun mendapat ucapan selamat dari keluarga yakni istri dan anaknya, lalu rekannya, termasuk dari majelis hakim persidangan. "Selamat ulang tahun Pak, semoga terus sehat," kata Ketua Majelis Hakim MH Tarigan.

Usai meniup kue ulang tahun, Antasari berharap bisa bebas dari penjara penjara. Pasalnya, dia sudah menjalani hukuman selama tujuh tahun.

"Mulai hari ini saya menghitung hari untuk bebas dan keluar dari jeruji. Ibarat sebuah jendela, saya haru keluar dari jendela itu baik melalui pintu besar atau kecil sekalipun saya harus keluar," ujarnya.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro