Connect With Us

Massa ini Minta Parpol Tak Usung Airin

Putri Rahmawati | Kamis, 28 Mei 2015 | 14:45

Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Solidaritas Aliansi Masyarakat Tangerang melakukan aksi di kawasan Alam Sutera Tangerang Selatan (TangerangNews / TangerangNews)

TANGSEL-Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Solidaritas Aliansi Masyarakat Tangerang, Persatuan Pendekar Tangerang (PPT), Centre Information of Study and Solution (CISS), Karya Bangsa Anti Korupsi (KABAK), Lembaga Independent Pemantau Pelaku Aparatur Daerah (LIPPAD) melakukan aksi di kawasan Alam Sutera Tangerang Selatan, Kamis (28/5/2015).

"Kami meminta kepada aparat penegak hukum untuk mengupas tuntas permasalahan yang terjadi di Kota Tangsel secara maksimal terkait pembangunan Puskesmas dan alat kesehatan," ujar Saiful Basri dalam orasinya.

basri 

Aksi itu dilakukan mulai dari Bundaran Alam Sutera Jalan Raya Serpong dengan masing-masing masa aksi memegang papan bertuliskan

"Ungkap Tuntas Permasalahan Alat Alkes" dan  "Bersihkan Kota Tangsel dari Koruptor" 

"Kami meminta kepada Wali Kota Tangerang Selatan agar mundur dari jabatannya, karena diduga merupakan aktor intelektual pada permasalahan Alkes (Alat Kesehatan) dan pembangunan Puskesmas," tambahnya.

basri 

Basri mengatakan, bahwa penegak hukum belum keseluruhan atau tuntas secara maksimal dalam melakukan tindakan atau sanksi hukum kepada para pelaku dugaan korupsi.

 "Kami menduga masih ada para oknum pejabat yang belum tersentuh oleh hukum termasuk Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany," pungkasnya.

 Basri juga menuntut agar kasus Airin diusut tuntas. "Kami yakin penegak hukum lebih tahu dan mengerti, jangan sampai para penegak hukum lemah dalam menyikapi persoalan-persoalan yang sedang terjadi," tambahnya

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill